Camat Sater Apresiasi Animo Warga Sekincau Meriahkan Gebyar HUT RI

Camat Sater Apresiasi Animo Warga Sekincau Meriahkan Gebyar HUT RI

--

LAMBAR, MEDIALAMPUNG.CO.ID - Ribuan warga Kecamatan Sekincau, Kabupaten Lampung Barat tergabung dari empat pekon dan satu kemurahan, mendatangi lapangan sepak bola lingkup kantor kecamatan setempat dalam rangka meriahkan gebyar HUT RI Ke-77 2022. 

Kehadiran warga dari berbagai generasi dan profesi tersebut tak lain untuk mengikuti dan menyaksikan beragam kegiatan maupun lomba kemeriahan yang diselenggarakan dan dipusatkan di lingkup kantor kecamatan setempat. 

"Kemeriahan HUT RI tahun ini sangat luar biasa dan berbeda dari 2 tahun berturut-turut sebelumnya dimana beragam kegiatan olahraga dan lomba disajikan yang diikuti oleh semua kalangan baik tingkat anak-anak remaja dan dewasa sehingga menjadikan suasana sangat meriah," ungkap Samsul salah satu pengunjung.

Dikonfirmasi Sekincau Sekincau Ahmad Sater S.H, M.H., didampingi sekretaris Kecamatan (Sekcam) Budiono S.Kom, ungkapkan rasa bangga kepada seluruh lintas sektoral (Linsek) serta masyarakat kecamatan sekincau yang telah berpartisipasi penuh dalam rangkaian acara gebyar.

BACA JUGA:Puskesmas Gedungsurian dan Pagardewa Kunjungi SMP Pemberian TTD

"Alhamdulillah kegiatan yang dilaksanakan Kecamatan sekincau Dalam rangka memeriahkan HUT RI ke 77  disambut antusias oleh warga, setelah hampir tiga tahun kegiatan tersebut tidak dapat kita laksanakan dampak pandemi Covid-19," kata Budi.

Sementara ditambahkan  Sekcam Budiono, ragam macam jenis perlombaan dilaksanakan seperti lomba futsal, bola voli, menggambar, serta masih banyak puluhan jenis perlombaan lainnya.

Lanjut Budi, kegiatan ini dapat  berjalan tentunya berkat dukungan serta kekompakan Linsek,  mulai dari  Uspika, aparatur pekon, peratin, lurah, kepolisian, TNI, dinas pendidikan mulai dari tingkat PAUD sampai SLTA , serta masyarakat kecamatan Sekincau.

"Terima kasih kepada seluruhnya yang telah berpartisipasi terselenggaranya kegiatan ini, semoga kegiatan dan kebersamaan ini akan terus berjalan sesuai dengan apa yang kita harapkan," tandasnya. (rin/mlo)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: