TMMD Kodim 0422, TNI Bersama Warga Cor Atap MCK Mushola Al-Hidayah

TMMD Kodim 0422, TNI Bersama Warga Cor Atap MCK Mushola Al-Hidayah

--

LAMBAR, MEDIALAMPUNG.CO.ID – Hingga hari ketujuh pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-120 Kodim 0422 Lampung Barat, dikomandoi Dansatgas TMMD Letkol Inf Rinto Wijaya S.A.P, M.I.Pol.,M.Han, yang dipusatkan di Pekon Sri Menanti, Kecamatan Air Hitam, semua kegiatan berjalan lancar sesuai target.

Sebagaimana terpantau pada Rabu 15 Mei 2024, termonitor para anggota TNI bersama warga terus bergotong-royong dan penuh semangat mengerjakan sasaran fisik pada kegiatan TMMD tersebut agar impian warga cepat terwujud.

Peratin Sri Menanti Anggi Iswanto, S.Pd., mengatakan, TMMD tersebut jadi wadah nyata terwujudnya impian warga. 

"Hari ini TNI dan warga tengah berjibaku menyiapkan bahan yang akan digunakan untuk pengecoran atap bangunan Mandi Cuci Kakus (MCK) seperti pemasangan triplek dan penyusunan besi cor," ungkapnya. 

BACA JUGA:Pemkab Lampung Barat akan Bangun Drainase di 3 Kecamatan

Dijelaskan Anggi pada program TMMD ke-120 Kodim 0422/LB ini, Satgas tidak hanya fokus membangun aspek fisik dan nonfisik, melainkan juga memberikan edukasi kepada warganya untuk menjaga kesehatan lingkungan.

Seperti yang sedang dilakukan satgas diantaranya mendirikan dan membangun MCK yang sasarannya untuk menjaga kesehatan lingkungan.

Pelaksanaan kegiatan TMMD pembangunan MCK Musholla Al-Hidayah ini sangat dibutuhkan warga Pekon Srimenanti khususnya, maka dari itu pekerjaan ini terus menerus akan dikerjakan all-out agar segera cepat selesai sesuai dengan waktu.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: