Rangkaian HANTARU, Lampung Jadi Tuan Rumah Turnamen Vollybal ATR/BPN

Jumat 23-08-2024,15:07 WIB
Reporter : Dedi Andrian
Editor : Budi Setiawan

MEDIALAMPUNG.CO.ID - Dalam rangka memperingati Hari Agraria dan Tata Ruang (HANTARU) Kementerian Agraria dan tata ruang/ Badan Pertanahan Nasional (ATR/BPN) mengadakan turnamen Volley bal yang diikuti oleh 33 provinsi yang ada di Indonesia dibagi ke dalam 6 regional. 

Provinsi Lampung dalam kesempatan kali ini mendapat kehormatan untuk menjadi tuan rumah bagi regional 2 yang diikuti oleh Provinsi Sumatera Selatan, Bangka Belitung, Jambi, Dan juga Bengkulu. 

Acara ini sendiri berlangsung di Gelanggang Mahasiswa Dr Nasrullah Yusuf Universitas Teknokrat Indonesia yang dibuka pada hari Jum'at 23 Agustus 2024.

Dalam acara yang dibuka langsung oleh Menteri ATR/BPN Agus Harimurti Yudhoyono (AHY).

BACA JUGA:Pj Gubernur Samsudin Pimpin Apel Gelar Pasukan Operasi Mantap Praja Krakatau 2024 Pengamanan Pilkada Serentak

BACA JUGA:Pj Gubernur Samsudin Ajak Seluruh Stakeholder Wujudkan Pilkada Damai di Provinsi Lampung

AHY berharap pertandingan voli yang diadakan ini akan berlangsung menyenangkan seru dan juga tetap menjunjung tinggi sportivitas. 

Selain itu dia juga berharap pertandingan voli ini mampu memperkuat kekeluargaan antar ATR/ BPN.

“ Saya berharap dengan adanya pertandingan voli yang kita adakan ini, akan berlangsung menyenangkan, seru dan yang pasti kita harus tetap menjaga sportivitas, selanjutnya saya juga berharap turnamen ini kedepannya akan mampu memperkuat sikap kekeluargaan antar ATR BPN,"Ujar AHY .

Selanjutnya Ketua Panitia Tingkat Pusat, Mujahidin Ma'ruf mengatakan turnamen voli BPN cup ini akan diikuti oleh setiap kanwil BPN yang ada di seluruh Indonesia yang diadakan di 6 region.

 Adapun yang menjadi tuan rumah adalah Batam, Lampung, Jakarta, Surabaya, Makassar dan Juga Denpasar.

BACA JUGA:Mulai 8 September Bandara Radin Inten II Tambah Rute Penerbangan Langsung Lampung - Medan

BACA JUGA:Tinjau Pembangunan Pasar Pasir Gintung, Pj Gubernur Samsudin Target Diresmikan Akhir Agustus

“Turnamen volly BPN cup ini akan diikuti oleh setiap kanwil BPN di seluruh Indonesia yang akan diadakan di 6 region adapun yang akan menjadi tuan rumah dari 6 region tersebut adalah Batam, Lampung, Jakarta, Surabaya, Makassar dan Juga Denpasar,"jelasnya. 

Kategori :