Daftar ke KPU, Reihana-Aryodhia Siap Tantang Eva-Deddy Pada Pilwalkot Bandar Lampung

Daftar ke KPU, Reihana-Aryodhia Siap Tantang Eva-Deddy Pada Pilwalkot Bandar Lampung

Pasangan Reihana-Aryodhia mendaftarkan diri di KPU untuk menghadapi Eva-Deddy pada Pemilihan Walikota Bandar Lampung-Foto Jeri-

BANDAR LAMPUNG, MEDIALAMPUNG.CO.ID - Pasangan yang diusung oleh PDI Perjuangan Reihana-Aryodhia mendatangi Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota BANDAR LAMPUNG untuk mendaftarkan diri dalam Pemilihan Walikota (Pilwalkot) BANDAR LAMPUNG

Reihana-Aryodhia mendatangi Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Lampung untuk melakukan pendaftaran pada hari Kamis 29 Agustus 2024. 

Pasangan ini siap untuk bertarung menghadapi petahana Eva Dwiana-Deddy Amarullah yang telah terlebih dahulu melakukan pendaftaran ke KPU kemarin.

Dalam sambutannya Reihana menyampaikan komitmennya untuk membawa perubahan bagi kota Bandar Lampung khususnya.

BACA JUGA:Berpaling ke PDI Perjuangan, Bagaimana Nasib Arinal di Golkar?

BACA JUGA:Nanang-Beriman Mendaftar ke KPU Lampung Selatan Diantar Ribuan Pendukung

“Izinkan saya Reihana dan juga pasangan saya Bapak Aryodhia, untuk mendaftar diri sebagai calon Walikota dan Wakil Walikota Bandar Lampung,” ucap Reihana.

Reihana dan Aryodhia pada kesempatan ini juga memperkenalkan tagline yang akan mereka gunakan pada saat masa kampanye yang akan datang yaitu “Bandar Lampung Maju Berbinar”.

Tagline ini sendiri mencerminkan visi untuk Kota Bandar Lampung menjadi kota yang maju, berdaya saing, berbudaya, akuntabel, dan religius.

Pendaftaran Reihana-Aryodhia menjadi langkah awal pertarungan sengit yang akan terjadi pada Pilwalkot Bandar Lampung mendatang.

BACA JUGA:Berkas Dinyatakan Lengkap, RMD-JIHAN Siap Bawa Perubahan Bagi Lampung

BACA JUGA:Daftar KPU, RMD-JIHAN Diantar Arak-arakan Kesenian Tradisional

Keduanya harus melewati jalan terjal karena akan menghadapi petahana yakni pasangan Eva-Deddy.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: