Nanang-Beriman Mendaftar ke KPU Lampung Selatan Diantar Ribuan Pendukung

Nanang-Beriman Mendaftar ke KPU Lampung Selatan Diantar Ribuan Pendukung

Pasangan Nanang-Beriman kompak mengenakan pakaian Hitam-Putih saat mendaftar di KPU Lampung Selatan-Foto Dok-

MEDIALAMPUNG.CO.ID - Pasangan calon bupati (cabup) dan calon wakil bupati (cawabup) Lampung Selatan, H. Nanang Ermanto dan H. Antoni Imam yang menamakan diri sebagai Nanang-Beriman, resmi mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Lampung Selatan untuk mengikuti Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Lampung Selatan 2024. 

Pendaftaran tersebut dilakukan pada Kamis pagi, 29 Agustus 2024, dengan diiringi ribuan simpatisan dan pendukung.

Rombongan pendukung Nanang-Beriman memulai perjalanan dari Kantor DPC PDI Perjuangan Lampung Selatan menuju KPU.

Pada saat pendaftaran, Nanang dan Antoni tampak kompak mengenakan pakaian serba hitam putih; baju putih berlengan panjang, celana hitam, serta peci hitam di kepala mereka.

BACA JUGA:Mengenal Teknologi TrueSense System Huawei: Inovasi Terbaru untuk Gaya Hidup Sehat

BACA JUGA:Parosil Hadiri Festival Literasi 2024 Zona I Lampung Barat

Dalam konferensi pers yang digelar di KPU, Nanang Ermanto mengucapkan rasa syukur atas kelancaran proses pendaftaran.

"Alhamdulillah, terima kasih kepada Allah SWT. Hari ini, tanggal 29 pukul 9, kami, Nanang-Antoni Imam, resmi mendaftar ke KPU. Saya bukan pekerja borongan, saya adalah pemimpin. Saya tidak membutuhkan target, tapi saya harus menang," ujar Nanang dengan penuh keyakinan.

Pendaftaran Nanang-Beriman juga diwarnai dengan berbagai atraksi lintas budaya, termasuk Tarian Barong dari Bali, Barongsai dari Tiongkok, dan pentas musik Gambus Lampung.

Selain dukungan dari ribuan pendukung, simpatisan, serta relawan dari partai pengusung PDI Perjuangan dan PKS, pendaftaran ini berlangsung meriah.

BACA JUGA:Anak-Anak Jadi Korban Wabah Mpox di Kongo, Ini Gejalanya

BACA JUGA:Gali Peran Pokdarwis, Disporapar Lampung Barat Monev Wisata di Rest Area

Sementara itu, Ketua KPU Lampung Selatan, Ansurasta Razak, yang biasa disapa Aan, mengungkapkan bahwa pasangan Nanang-Beriman adalah pasangan cabup-cawabup kedua yang mendaftar setelah sebelumnya pasangan Radityo Egi Pratama-M Syaiful Anwar (Egi-Syaiful) telah mendaftar pada 28 Agustus 2024.

Menurut Aan, dokumen persyaratan pencalonan yang diserahkan akan langsung diperiksa, tetapi verifikasinya akan dilakukan kemudian dan hasilnya akan diumumkan setelah semua tahapan selesai.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: