Daftar KPU, RMD-JIHAN Diantar Arak-arakan Kesenian Tradisional

Daftar KPU, RMD-JIHAN Diantar Arak-arakan Kesenian Tradisional

Para simpatisan RMD-JIHAN berkumpul di depan Kantor KPU Lampung untuk mengantarkan paslon yang mereka dukung mendaftarkan diri pada Pilgub Lampung 2024-Foto Jeri-

MEDIALMAPUNG.CO.ID - Usai melakukan deklarasi di Gedung Graha Wangsa, pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Lampung Rahmat Mirzani Djausal dan Jihan Nurlela mendaftarkan diri ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Lampung

RMD-JIHAN tiba di kantor KPU Provinsi Lampung di JL. Gajah Mada, Tanjung Agung Raya Kecamatan Kedamaian Kota Bandar Lampung pada Kamis, 29 Agustus 2024 sekitar pukul 11.00 dan langsung disambut dengan meriah oleh para pendukungnya.

Dari pantauan MEDIALAMPUNG.CO.ID, terlihat sejumlah pendukung yang mengenakan pakaian adat tradisional dari berbagai daerah di Nusantara.

Tidak hanya itu, pasangan ini juga disambut oleh berbagai kesenian diantaranya Barongsai, Tambur, dan juga tarian tradisional.

BACA JUGA:Ribuan Pendukung Hadiri Deklarasi RMD-JIHAN Sebelum Mendaftar ke KPU

BACA JUGA:Usai Deklarasi, HAR-LI Daftar ke KPU Lampung Utara Dikawal Ribuan Relawan

Hal itu menambah nuansa kemeriahan yang dibuat oleh pendukung untuk mengantarkan RMD-JIHAN mendaftar ke KPU.

Robi, salah satu pendukung RMD-JIHAN mengatakan, ini merupakan bentuk support dan dukungan para pendukung yang berharap agar pasangan tersebut dapat memenangkan Pilgub Lampung 2024.

“Ini merupakan salah satu bentuk dukungan dan juga support yang kami berikan kepada Iyai Mirza dan juga Mbak Jihan untuk mendaftar ke KPU harapannya mereka berdua nanti bisa memenangkan Pilkada Provinsi Lampung tahun 2024 ini,” ungkapnya.

Saat ini KPU Provinsi Lampung tengah melakukan pemeriksaan dokumen pencalonan RMD-JIHAN.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: