RSJ Lampung Sabet Penghargaan Kategori Inovasi Perangkat Daerah Dengan Nilai Kematangan Tertinggi

RSJ Lampung Sabet Penghargaan Kategori Inovasi Perangkat Daerah Dengan Nilai Kematangan Tertinggi

Direktur RSJD Provinsi Lampung dr. Nuyen Meutia Fitri,MARS., saat menerima penghargaan Kategori Inovasi Perangkat Daerah Dengan Nilai Kematangan Tertinggi--

MEDIALAMPUNG.CO.ID - Melalui Aplikasi tes kesehatan yaitu Rohani, Jasmani, dan Bebas Narkoba (RoJaNa), Rumah Sakit Jiwa (RSJ) Provinsi Lampung menyabet penghargaan sebagai Inovasi Perangkat Daerah Dengan Nilai Kematangan Tertinggi Tahun 2023.

RSJ Provinsi Lampung mendapatkan penghargaan Inovasi Perangkat Daerah Dengan Nilai Kematangan Tertinggi ini diberikan dan ditandatangani oleh Pj Gubernur Lampung Samsudin. 

Acara ini dilaksanakan di Ballroom holiday in Lampung pada Senin 12 Agustus 2024.

Rumah Sakit Jiwa Provinsi Lampung mendapatkan juara 3  kategori Inovasi Perangkat Daerah Dengan Nilai Kematangan tertinggi.

BACA JUGA:Realisasi PBB-P2 di Pesisir Barat Baru Capai 8,51 Persen

BACA JUGA:Polres Lampung Selatan Lakukan Persiapan Jelang Bhayangkari Cup 2024

Dalam penyerahan penghargaan tersebut dihadiri langsung oleh Pj Gubernur Lampung Samsudin dan diterima langsung oleh Direktur RSJD Provinsi Lampung dr. Nuyen Meutia Fitri,MARS.,

RSJ Provinsi Lampung sukses mendapatkan juara tersebut melalui terobosan aplikasi Rojana

Apa itu aplikasi Rojana? Aplikasi Rojana merupakan aplikasi yang digunakan untuk membangun dan memberikan kemudahan bagi masyarakat yang ingin melakukan pemeriksaan, kesehatan rohani, jasmani dan bebas narkoba hanya menggunakan telepon pintar.

BACA JUGA:Buka Musdes di Gedung Agung, Ini Pesan Camat Firdaus

BACA JUGA:Rutan Krui Usulkan 105 Napi Dapat Remisi HUT Ke-79 Kemerdekaan RI

Menurut David Humas Rumah Sakit Jiwa Provinsi Lampung mengatakan bahwa Dengan adanya aplikasi Rojana ini selain memberikan kemudahan bagi masyarakat, aplikasi ini juga memberikan efisiensi waktu karena masyarakat yang sudah mendaftar di aplikasi Rojana tidak perlu lagi melakukan antri ketika hendak mendaftar.

"Dengan adanya aplikasi Rojana ini selain memberikan kemudahan bagi masyarakat aplikasi ini juga memberikan efisiensi waktu. Karena masyarakat yang sudah mendaftar di aplikasi Rojana tidak perlu lagi melakukan antri ketika hendak mendaftar ," Ujarnya saat ditemui di Rumah Sakit Jiwa Provinsi Lampung pada Senin,12 Agustus 2024.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: