RSJ Lampung Sabet Penghargaan Kategori Inovasi Perangkat Daerah Dengan Nilai Kematangan Tertinggi

RSJ Lampung Sabet Penghargaan Kategori Inovasi Perangkat Daerah Dengan Nilai Kematangan Tertinggi

Direktur RSJD Provinsi Lampung dr. Nuyen Meutia Fitri,MARS., saat menerima penghargaan Kategori Inovasi Perangkat Daerah Dengan Nilai Kematangan Tertinggi--

Aplikasi Rojana ini sendiri sudah dijalankan oleh Rumah Sakit Jiwa Provinsi Lampung hampir 3 tahun. 

"Dan sudah banyak digunakan oleh masyarakat luas,"Jelasnya .

BACA JUGA:KSKP Pelabuhan Bakauheni Amankan Pelaku Pencurian Diatas Kapal

BACA JUGA:Disperkim Kota Bandar Lampung Keluarkan Tiga Izin Pembangunan Perumahan

Adapun bagi kalian yang ingin melakukan pendaftaran melalui aplikasi Rojana dapat diakses melalui https://rojana.rsj.lampungprov.go.id/.

Untuk alurnya dapat dilihat sebagai berikut: 

1. Registrasi: Peserta melakukan registrasi akun di halaman registrasi, Bagi peserta yang sudah mempunyai akun dapat langsung login ke halaman akun peserta.

2. Proses Registrasi: Proses Registrasi  email atau nomor whatsapp. Masukkan alamat email atau nomor whatsapp anda kemudian klik tombol[Selanjutnya>>]

3. OTP (One Time Password): Tunggu beberapa saat kode OTP akan dikirim ke email atau aplikasi whatsapp anda, kemudian masukkan kode tersebut dan klik tombol [Aktivasi>>]

4. Form registrasi: registrasi yang tampil, jangan lupa menginputkan kode keamanan yang muncul. Data yang anda masukkan nantinya digunakan untuk login. kemudian klik tombol [ Registrasi].

BACA JUGA:Cegah Kejahatan Siber, Ini Cara Efektif Melindungi Ponsel dari Ancaman Peretas

BACA JUGA:Gempar Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto Mengundurkan Diri, Bagaimana Nasib Rekom Pilkada

5. Login :  Masukkan email atau nomor whatsapp dan password anda ketika mendaftar di halaman registrasi. kemudian klik tombol [ Login].

6.Dashboard :  Jika login sukses maka anda akan masuk ke akun ada yang pertama adalah halaman dashboard, pada halaman ini anda diminta untuk mengunggah foto formal dan mengisi form biodata anda.

7. Pembayaran : Halaman Metode Pembayaran adalah info cara bayar melalui akun Bank Lampung RSJ Daerah Provinsi Lampung via transfer melalui teller bank lampung atau via QRIS.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: