RSJ Lampung Sabet Penghargaan Kategori Inovasi Perangkat Daerah Dengan Nilai Kematangan Tertinggi

RSJ Lampung Sabet Penghargaan Kategori Inovasi Perangkat Daerah Dengan Nilai Kematangan Tertinggi

Direktur RSJD Provinsi Lampung dr. Nuyen Meutia Fitri,MARS., saat menerima penghargaan Kategori Inovasi Perangkat Daerah Dengan Nilai Kematangan Tertinggi--

8. Order layanan : Setelah mengunggah foto formal dan mengisi form biodata, anda dapat melakukan order layanan kesehatan RSJD Provinsi Lampung pada halaman Order Layanan dengan memilih daftar layanan yang tersedia dan klik tombol [Check Out >>].

BACA JUGA:Penerima Beasiswa ADik di Pesisir Barat Diimbau Segera Registrasi Ulang

BACA JUGA:Bawaslu Pesisir Barat Awasi Data Pemilih Hingga Penetapan DPT Pilkada 2024

9. Trasfer biaya : Setelah melakukan order, silahkan download invoice pembayaran dan transfer biaya pelayanan di teller bank lampung terdekat atau via QRIS di hari yang sama. saat ini Bank Lampung belum suport via vitrual account, dan masih dalam pengembangan.

10. Konfirmasi: Setelah melakukan transfer biaya pelayanan, anda diwajibkan melakukan konfirmasi pembayaran dengan menginputkan tanggal transfer dan upload foto bukti pembayaran dengan klik tombol [Konfirmasi Pembayaran >>].

11. Admin cek pembayaran: Admin kasir RSJD Provinsi Lampung akan mengecek pembayaran anda, jika pembayaran anda telah masuk ke rekening RSJD Provinsi Lampung maka admin kasir mengupdate status pembayaran anda.

12. Invoice : Setelah admin Kasir RSJD Provinsi Lampung mengonfirmasi pembayaran anda dan petugas Rekam Medik telah memberikan nomor Rekam Medik, anda dapat mencetak Kwitansi di halaman Invoice untuk dibawa saat anda tes. Tes dilaksanakan 1 hari setelah anda melakukan order layanan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: