Bulki Lepas 30 Kontingen Lampung Barat Ikuti O2SN Tingkat Provinsi

Bulki Lepas 30 Kontingen Lampung Barat Ikuti O2SN Tingkat Provinsi

--

LAMBAR, MEDIALAMPUNG.CO.ID - Bertempat di SDN 1 Sukapura, Kecamatan Sumber Jaya, Kabupaten Lampung Barat, Kadis Pendidikan dan Kebudayaan (Kadisdikbud) Lambar Bulki Basri, S.Pd, M.M., melepas 30 siswa SD dan SMP yang akan mengikuti Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN) tingkat Provinsi Lampung Tahun 2024.

Kontingen Lampung Barat yang dilepas untuk berlaga selama satu hari pada ajang O2SN tingkat Provinsi di Bandar Lampung tersebut terdiri dari 12 atlet tingkat SD dan 18 kontingen tingkat SMP.

Dalam sambutannya, Bulki berharap seluruh siswa yang menjadi utusan Kabupaten Lambar akan bertanding dengan sungguh-sungguh dan pulang dengan meraih juara untuk melanjut ke O2SN tingkat nasional. 

Pada kesempatan itu juga Bulki berpesan agar semua atlet maupun pendamping untuk tetap menjaga kesehatan. 

BACA JUGA:886 Pantarlih di Lampung Barat Segera Lakukan Coklit, Masyarakat Diimbau Siapkan KTP dan KK

"Kepada anak-anak yang akan bertanding semoga meraih kemenangan dan tetap menjaga kesehatan," tegasnya. 

Kepala SDN 1 Sukapura Dewi Suryani, S.Pd., mengatakan, para atlet yang diberangkatkan adalah siswa yang telah mengikuti kompetisi tingkat kabupaten dan menjadi terbaik. 

"Semoga anak-anak kita yang ikut dalam kompetisi O2SN tingkat provinsi mampu menunjukkan prestasi dan mengharumkan nama kabupaten Lampung Barat sekaligus menjadi utusan provinsi Lampung pada event serupa tingkat nasional," tandasnya.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: