Aswarodi Lepas 7 Atlet Kickboxing Asal Lampung Utara ke PON Aceh-Sumut 2024

Aswarodi Lepas 7 Atlet Kickboxing Asal Lampung Utara ke PON Aceh-Sumut 2024

Pelepasan 7 atlet Kickboxing Lampung Utara Menuju PON Aceh-Sumut 2024, berlangsung di rumah Dinas jabatan Bupati Lampung Utara--

LAMPURA, MEDIALAMPUNG.CO.ID - Pj Bupati Lampung Utara, Drs. H. Aswarodi, M.Si., yang juga merupakan Ketua Kickboxing Indonesia (KBI) Lampung, secara resmi melepas tujuh atlet kontingen Kickboxing yang akan bertanding di Pekan Olahraga Nasional (PON) Aceh-Sumatera Utara pada Selasa, 10 September 2024. 

Kontingen yang terdiri dari dua atlet putra dan lima atlet putri ini didampingi oleh tiga orang pelatih dan manajer tim. 

Mereka dijadwalkan bertanding pada tanggal 16-17 September 2024 di GOR Dispora Sumatera Utara.

Dalam sambutannya, Aswarodi mengingatkan para atlet untuk selalu menjunjung tinggi sportifitas dan memberikan yang terbaik demi kebanggaan daerah.

BACA JUGA:Hadapi Potensi Gempa Megathrust, BPBD Lampung Bagikan Tips 20:20:20 Untuk Masyarakat Pesisir

"Kontingen Lampung Utara harus berjuang sekuat tenaga dan tampil dengan sportivitas yang tinggi. Saya berharap kalian dapat mengharumkan nama baik daerah kita di PON Aceh-Sumut. Tanamkan semangat pantang menyerah dan jangan lupa untuk selalu berdoa," tegasnya.

Selain itu, Kepala Dinas Kepemudaan dan Olahraga juga memberikan apresiasi kepada semua pihak yang telah berperan dalam mempersiapkan kontingen Kickboxing Lampung Utara menuju PON Aceh-Sumut.

Ristika Trianita, S.STP, selaku Manajer Tim KBI Lampung Utara, menyatakan kesiapan tim dalam menghadapi pertandingan. 

“Kami berharap kerja keras dan semangat pantang menyerah dari semua atlet dan tim pelatih dapat membuat kontingen kickboxing Lampung Utara meraih hasil yang membanggakan,” ujarnya.

BACA JUGA:Polda Lampung Tegaskan Pelaku Pembakaran Hutan dan Lahan Bisa Diancam Penjara 15 Tahun

Ketua KBI Lampung Utara, Genius Akbar, S.H., M.H., C.M., CLA, turut hadir dalam acara pelepasan tersebut. 

Dirinya memberikan dukungan penuh kepada para atlet dan berharap mereka bisa pulang dengan membawa prestasi yang membanggakan. 

“Semoga kontingen Kickboxing Lampung Utara berhasil meraih prestasi terbaik di PON Aceh-Sumut 2024,” harapnya.

Acara pelepasan ditutup dengan doa bersama, berharap semua anggota kontingen dapat bertanding dengan baik dan pulang dengan selamat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: