Kapolres Lampung Utara Lepas 8 Personel Purna Tugas

Kapolres Lampung Utara Lepas 8 Personel Purna Tugas

Pelepasan personil Polres Lampung Utara yang purna tugas --

LAMPURA, MEDIALAMPUNG.CO.ID – Sebanyak delapan personel Polres Lampung Utara yang telah memasuki masa pensiun (purna tugas) menjalani prosesi Wisuda Purna Bhakti pada Selasa, 20 Agustus 2024. 

Acara ini diselenggarakan dalam bentuk upacara pedang pora di halaman Mapolres Lampung Utara dan dipimpin langsung oleh Kapolres Lampung Utara, AKBP Teddy Rachesna, S.H., S.I.K., M.Si.

Personel yang purna tugas tersebut meliputi AKBP Hadi Sutomo, Kompol Mulyadi, Ipda Heriantonar, Aiptu Nazarudin, Aiptu Yuda Prayitna, Aiptu R. Silaban, Pengatur TK I Lily Juniarsih, dan Juru TK I Sugin.

Kapolres AKBP Teddy Rachesna menyampaikan bahwa Wisuda Purna Bhakti merupakan bentuk penghargaan tulus dan ungkapan rasa hormat dari seluruh jajaran kepolisian atas pengabdian yang telah diberikan oleh para personel selama masa dinas aktif hingga pensiun. 

BACA JUGA:Bahlil Bakal Dilantik Sebagai Ketua Umum di Munas XI Partai Golkar

BACA JUGA:Polda Lampung Berikan Pelatihan Kepada Personil dan Asn Polri yang Memasuki Massa Pensiun

"Atas nama pimpinan, saya memberikan penghargaan yang setinggi-tingginya serta ucapan terima kasih atas dedikasi dan loyalitas yang telah diberikan selama ini, baik berupa tenaga, pikiran, maupun waktu dalam menjalankan tugas,” ujar AKBP Teddy.

Ia menambahkan, bahwa masa purna bhakti ini diharapkan dapat dijalani dengan penuh kebahagiaan dan rasa syukur, serta semoga Allah SWT memberikan balasan yang setimpal atas dharma bhakti selama menjadi abdi negara dan masyarakat.

"Saya yakin dan percaya bahwa setelah memasuki masa pensiun, para purnawirawan akan tetap mengabdikan diri kepada masyarakat, bangsa, dan negara," pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: