PCNU Pesisir Barat Siap Gelar Konfercab Ke-III Tahun 2024

PCNU Pesisir Barat Siap Gelar Konfercab Ke-III Tahun 2024

Ketua Pelaksana Konfercab PCNU Kabupaten Pesisir Barat, Ahmad Khotob, S.Ag, M.M.--

PESBAR, MEDIALAMPUNG.CO.ID — Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Kabupaten Pesisir Barat (Pesbar) segera menggelar Konferensi Cabang (Konfercab) ke-III untuk kepengurusan baru periode 2024-2029 yang dijadwalkan akhir Juni 2024 mendatang. 

Ketua Pelaksana Konfercab PCNU Kabupaten Pesbar, Ahmad Khotob, S.Ag, M.M., mengatakan, sebelumnya terkait dengan rencana Konfercab PCNU Pesbar ke-III itu memang telah dibahas bersama. 

Pelaksanaan Konfercab juga mengingat masa bakti kepengurusan sebelumnya juga habis di tahun 2024 ini. Sehingga, pelaksanaan Konfercab harus segera di gelar di Juni 2024.

“Kepengurusan PCNU Pesbar sebelumnya sudah melaksanakan rapat, dan juga telah dibentuk panitia Konfercab ke-III PCNU Pesbar pada 20 Mei 2024 lalu,” kata Khotob, Sabtu 1 Juni 2024.

BACA JUGA:Harga LPG 3 kg Diatas HET, Diskopdag Lampung Barat Jangan Diam Saja

Menurutnya, berdasarkan keputusan bersama bahwa, untuk pelaksanaan Konfercab ke-III PCNU Kabupaten Pesbar periode 2024-2029 itu diusulkan pada 22 Juni 2024 mendatang. 

Mudah-mudahan jadwalnya tidak ada perubahan, karena dalam pelaksanaan Konfercab itu jelas akan dihadiri kepengurusan dari Provinsi, bahkan diharapkan juga dihadiri kepengurusan dari Pusat. Sehingga dalam persiapan tentunya harus lebih maksimal.

“Sementara itu, untuk rencana lokasi pelaksanaan kegiatan Konfercab PCNU Pesbar ke-III itu belum ditetapkan, namun dalam waktu dekat ini nanti sudah ada kepastiannya kembali baik mengenai tempat pelaksanaan maupun persiapan lainnya,” jelasnya.

Ditambahkannya, dalam pelaksanaan Konfercab ke-III PCNU Pesbar yang akan dilaksanakan pada Juni 2024 ini nanti tentu diharapkan dapat melahirkan keputusan-keputusan, maupun rekomendasi yang bisa menjadi pijakan bagi pengurus baru dalam mengemban visi dan misi organisasi, yang juga kedepan diharapkan dapat terus berkontribusi terhadap kemajuan daerah di Kabupaten Pesbar ini.

BACA JUGA:Kenakan Pakaian Adat, Rutan Krui Gelar Upacara Peringatan Hari Lahir Pancasila

“Kedepan diharapkan kehadiran PCNU di Kabupaten Pesbar bisa terus ikut mendukung program Pemerintah, serta dapat berkontribusi terhadap daerah. Karena hal itu untuk kepentingan bersama, dalam hal ini kemajuan Kabupaten Pesbar, yang diharapkan berimbas pada kesejahteraan masyarakatnya,” pungkasnya.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: