Karang Taruna Pekon Purajaya Gelar Rutinitas Ramadhan, Bersihkan Tempat Ibadah

Karang Taruna Pekon Purajaya Gelar Rutinitas Ramadhan, Bersihkan Tempat Ibadah

--

LAMBAR, MEDIALAMPUNG.CO.ID - Merupakan bagian dari peningkatan iman dan taqwa, Karang Taruna Pura Bhakti, Pekon Purajaya, Kecamatan Kebun Tebu, Kabupaten Lampung Barat, selama bulan suci Ramadhan 1445 Hijriah ini memiliki agenda rutin yakni Jumat Bersih (Jumsih) dengan melakukan bersih-bersih tempat ibadah seperti masjid dan Mushola yang ada di pekon tersebut secara bergantian.

Gerakan yang dilakukan oleh Karang Taruna Pura Bhakti setiap bulan Ramadhan tersebut memang menjadi kegiatan rutin yakni utamanya bersih-bersih tempat ibadah hal itu tentunya karena di bulan penuh hikmah ini tempat ibadah seperti masjid dan mushola lebih sering dikunjungi masyarakat dalam rangka menjalankan ibadah baik wajib maupun sunnah.

BACA JUGA:Warga Air Hitam Serbu Kegiatan GPM di Pasar Sumber Alam

"Tentunya secara umum tujuan kita melakukan bersih tempat ibadah ini seperti masjid ataupun mushola kalau rangka memberikan kenyamanan dan keberkahan bagi masyarakat yang melaksanakan ibadah baik itu wajib maupun sunnah yang memang lebih inten dilakukan setiap bulan suci Ramadhan," ungkap pihaknya.

Di tempat yang sama ditambahkan juru tulis Purajaya Aan Kurniawan mendampingi Peratin Samsu Kendar S.Hut Kegiatan yang yang diselenggarakan setiap bulan Ramadhan dan  mudah - mudahan ini menjadi wadah silaturahmi pemuda yang ada di Pekon Purajaya sekaligus mengisi bulan suci ramadhan dengan kegiatan beramal. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: