Hadiri Pengajian Akbar, Gubernur Arinal Janji Tambah Pembangunan di Way Kanan

Hadiri Pengajian Akbar, Gubernur Arinal Janji Tambah Pembangunan di Way Kanan

--

BACA JUGA:Cek Sekarang! Pemkab Lampung Barat Umumkan Hasil Seleksi PPPK 2023

Diantaranya ruas Gunung Katun-Tanjung Ratu, Kasui-Blambangan Umpu, Blambangan Umpu-Sri Rejeki-Tajab, Negeri Baru-Blambangan Umpu-Kasui, Air Ringkih Kecamatan Rebang Tangkas, dan Bumi Harjo-Way Tuba. 

Ia menegaskan bahwa dana tersebut dapat ditambah jika diperlukan.

Menyikapi pernyataan Gubernur, Bupati Way Kanan, Raden Adipati Surya, menyampaikan apresiasi tinggi atas komitmen dan kehadiran Gubernur dalam silaturahmi dengan masyarakat Way Kanan. 

Ia berharap agar pembangunan di daerahnya terus berkembang, mengingat ketertinggalan Way Kanan dari kabupaten/kota lain di Lampung.

BACA JUGA:Angka Kemiskinan di Lampung Barat Turun 1.470 Jiwa

"Selamat datang dan terimakasih atas segala bantuan baik fisik maupun non fisik. Dari Pemprov Lampung, kalau boleh minta tolong ke depan kami berharap lebih banyak lagi pembangunan yang dilakukan Pemprov Lampung di Way Kanan," ungkap Adipati Surya.

Dirinya yakin bahwa Gubernur Arinal akan memenuhi harapan seluruh masyarakat Way Kanan.

Dengan komitmen yang kuat dari Gubernur Arinal dan dukungan dari Pemerintah Provinsi Lampung, Way Kanan diharapkan dapat mengatasi ketertinggalannya dan menuju kemajuan yang lebih baik. 

Harapan masyarakat Way Kanan pun tertuju pada tahun 2024 sebagai waktu yang penuh harapan untuk pembangunan yang lebih besar dan merata.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: