Terhalang Kabut, Bus Ranau Indah Masuk Jurang Sedalam 50 Meter di Way Tenong

Terhalang Kabut, Bus Ranau Indah Masuk Jurang Sedalam 50 Meter di Way Tenong

--

LAMBAR, MEDIALAMPUNG.CO.ID - Terhalang kabut tebal, bus Ranau Indah dari arah Bandar Lampung menuju ke Liwa, Kabupaten Lampung Barat masuk jurang sedalam 50 meter di jalan nasional tepatnya di tebing Pak Jabut, Talang Tegal Pekon Padang Tambak Kecamatan Way Tenong pada Senin, 13 Mei 2024 sekitar pukul 03.00 WIB dini hari. 

Kapolsek Sumber Jaya AKP R Syahrul, melalui Kanit Lantas Ipda Jefri, mengungkapkan, jika bus penumpang tersebut bermuatan 18 orang, namun bersyukur hanya satu yang mengalami luka ringan dan yang lainnya dalam kondisi baik. 

"Berdasarkan keterangan yang disampaikan oleh sopir penyebab terjadinya kecelakaan lalu lintas tunggal tersebut karena kondisi jalur terhalang kabut tebal sehingga pihaknya lalai dan seketika mobil mengarah ke dalam jurang," ungkapnya 

Beruntung, kata Jefri, kondisi jurang tidak terlalu terjal sehingga meskipun bus masuk ke jurang namun tidak terguling dan penumpang selamat. 

BACA JUGA:Lepas Jilbab karena Tuntutan Pekerjaan? Ini Kata Ustadz Adi Hidayat

"Saat ini kami melakukan pendataan lebih serta mengecek jika ada penyebab lain terjadinya laka Lantas ini serta upaya pengangkatan kembali mobil," jelasnya.

Dari pantauan media ini di lapangan, kejadian itu menjadi perhatian masyarakat yang melintas, bahkan rata-rata menyaksikan dan melihat keadaan mobil yang berada di dalam jurang.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: