NU Silaturahmi dengan Pj Bupati Lampung Barat, Bahas HSN ke-VIII di Kecamatan Air Hitam

NU Silaturahmi dengan Pj Bupati Lampung Barat, Bahas HSN ke-VIII di Kecamatan Air Hitam

--

LAMBAR, MEDIALAMPUNG.CO.ID - Penjabat (Pj) Bupati Lampung Barat (Lambar) Drs. Nukman, MM., menerima kunjungan dari rombongan Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Lambar, Senin (16 Oktober 2023).

Pertemuan itu berlangsung di ruang kerja Pj. Bupati yang dihadiri langsung Ketua PCNU Lampung Barat Imam Syafi'i dan sejumlah pengurus lainnya.

Kehadiran rombongan PCNU Lampung Barat itu dalam rangka silaturahmi sekaligus mengundang Pj. Bupati Nukman untuk hadir dalam acara peringatan Hari Santri Nasional (HSN) ke-VIII (delapan) tahun 2023 tingkat Kabupaten Lampung Barat yang tepat jatuh pada hari Minggu tanggal 22 Oktober 2023 mendatang.

Rencananya, puncak peringatan HSN yang memang rutin dilaksanakan setiap tahunnya itu dipusatkan di lapangan kantor kecamatan Air Hitam.

BACA JUGA:Camat Lumbok Seminung Sampaikan Permohonan Maaf, Akui Lakukan Hal Ini Sebelum Proyek Dimulai

Ketua PCNU Lampung Barat Imam Syafi'i mengatakan, terdapat sejumlah rangkaian kegiatan dalam peringatan HSN.

"Peringatan HSN ini ada beberapa rangkaian kegiatan," kata Ketua PCNU Lampung Barat Imam Syafi'i.

Rangkaian kegiatan tersebut dimulai dengan adanya peserta kirab yang berkumpul di titik pertigaan Pekon Sinar Jaya dan dilanjutkan berjalan menuju lapangan halaman kantor kecamatan Air Hitam.

"Kemudian dilanjutkan dengan melaksanakan upacara, setelah itu pembagian hadiah," ungkap Imam Syafi'i.

BACA JUGA:Puluhan Pendaftar PPPK di Lampung Barat Dinyatakan Tidak Memenuhi Syarat

Imam Syafi'i mengutarakan, pada peringatan HSN tahun ini memang terdapat berbagai perlombaan yang pembagian hadiahnya dilangsungkan usai pelaksanaan upacara HSN.

Selaku Ketua PCNU Lampung Barat, Imam Syafi'i mengucapkan terima kasih atas kunjungannya tersebut yang disambut baik oleh Pj. Bupati Lampung Barat.

"Kami ucapkan terima kasih atas waktunya dan penyambutan ini," ujar Imam Syafi'i.

Perlu diketahui, Hari Santri Nasional yang disingkat HSN diresmikan Presiden Joko Widodo melalui Keputusan Presiden Nomor 22 Tahun 2015. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: