6 Destinasi Wisata Indonesia yang Menjadi Tempat Liburan Para Pesohor Dunia

6 Destinasi Wisata Indonesia yang Menjadi Tempat Liburan Para Pesohor Dunia

--

BACA JUGA:Angin Kencang Runtuhkan Kabel Listrik PLN di Pekon Manggarai

Penyebutan tersebut muncul ketika Lady Diana pernah mengunjungi destinasi wisata yang di maksut. Lokasi tersebut menjadi istimewa karena memiliki banyak stalaktit dan stalagmit yang menghiasi permukaan air terjunnya.

2. Gunung Merapi Merapi

Bintang pemeran ratu atlantis dalam film Aquaman, Nicole Kidman juga pernah menyaksikan keindahan dari Gunung Merapi Merapi. 

Dirinya datang pada tahun 2013, Nicole Kidman menghabiskan waktu hari liburannya ke Yogyakarta dan mengikuti Lava Tour Merapi, bahkan dia khusyuk mendengarkan cerita tentang erupsi Gunung Merapi dari pendamping atau tour guide pada saat itu.

BACA JUGA:Mirip Konoha! Ini Spot Wisata Super Keren di Tulangbawang Barat Lampung yang Wajib Dikunjungi

Destinasi wisata pilihannya memang terkenal akan cerita erupsinya yang dahsyat. Di tempat itu siapapun wisatawan yang datang dapat menyaksikan langsung keganasan dari sisa letusan Gunung Merapi melalui Merapi Lava Tour tersebut.

Selain tour di tempat itu dapat menyusuri lokasi-lokasi bekas letusan, di area Gunung Merapi wisatawan juga bisa mengunjungi Museum Gunung Merapi, The World Landmark Merapi Park, dan The Lost World Castle.

3. Bali

Nama tempat wisata satu ini. Kini sudah dikenal luas oleh para pesohor dunia, sebab keindahan alam dan budaya yang dimilikinya. 

BACA JUGA:Melihat dari Dekat Pesona Keindahan Wisata Wakatobi

Menjadi lebih membanggakan lagi, beberapa destinasi wisata di Bali juga pernah digunakan sebagai lokasi syuting film Hollywood, Eat, Pray, Love yang dibintangi Julia Robert.

Tempat-tempat destinasi yang dijadikan lokasi syuting film Eat, Pray, Love diantaranya seperti Pasar Seni Ubud, Monkey Forest, Tegalalang, Pantai Padang, hingga Rumah Ketut Liyer.

Selain Julia Robert, ada beberapa pesohor dunia lainya pernah berkunjung ke Bali seperti Paris Hilton, Justin Bieber, Selena Gomez, Katy Perry, hingga rombongan Raja Salman dari Kerajaan Arab Saudi.

4. Candi Borobudur

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: