Terbaru, Tiket Penerbangan Bandara Kertajati-Denpasar Mulai Bisa Dipesan, Segini Tarifnya

Terbaru, Tiket Penerbangan Bandara Kertajati-Denpasar Mulai Bisa Dipesan, Segini Tarifnya

--

MEDIALAMPUNG.CO.ID - Rute penerbangan domestik maskapai AirAsia dari Bandara Internasional Husein Sastranegara, Kota Bandung secara bertahap akan mulai dipindah ke Bandara Internasional Jawa Barat (BIJB) Kertajati, Kabupaten Majalengka mulai 29 Oktober 2023.

Tahap awal, AirAsia akan memindahkan penerbangan jalur Bandung (BDO) menuju Denpasar (DPS) dari Bandara Husein Sastranegara menuju BIJB Kertajati, menjadi rute Kertajati (KJT) - Denpasar (DPS) Pergi Pulang (PP).

Tiket penerbangan AirAsia rute BIJB Kertajati ke Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai Bali mulai Minggu, 29 Oktober 2023 sudah bisa dipesan oleh calon penumpang per 30 Agustus 2023 dengan jadwal dan tarif yang telah diumumkan pula oleh AirAsia melalui laman resmi perusahaan.

Harga atau tarif tiket penerbangan pesawat AirAsia untuk jalur KJT menuju DPS hadir dengan penawaran terbaik dibanderol mulai dari Rp 800 ribuan. Jadwal terbang AirAsia untuk rute ini adalah setiap hari atau 7 kali dalam seminggu.

BACA JUGA:Masih Bingung Cara Menggunakan Aplikasi Livin Paylater by Mandiri? Begini Langkahnya

Urutan jadwal penerbangan pesawat AirAsia dari Bandara Kertajati Majalengka menuju Bandara Ngurah Rai Bali mulai 29 Oktober 2023 Berdasarkan informasi yang beredar antara lain

1. KJT – DPSN

Nomor penerbangan QZ 751, berangkat 08.15 WIB sampai 10.55 WITA lama perjalanan 1 jam 40 menit

2. DPS – KJT

BACA JUGA:KPU Pesisir Barat Catat 54 Warga Urus Pindah Memilih

Nomor penerbangan QZ 750, berangkat 07.00 WITA sampai 07.50 WIB lama perjalanan 1 jam 50 menit

Tiket penerbangan rute KJT-DPS sudah dapat dipesan melalui aplikasi AirAsia Super App, situs airasia.com, AirAsia Travel dan Service Center (ATSC), biro perjalanan online dan agen penjualan tiket resmi lainnya.

Untuk pemesanan tiket rombongan berjumlah 10 orang atau lebih, calon penumpang dapat menghubungi layanan Group Desk AirAsia melalui email ke [email protected].

Khusus diperuntukan penerbangan domestik, AirAsia memberikan free kuota bagasi sebesar 20 kilogram dan kuota bagasi kabin seberat 7 kilogram

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: