6 Destinasi Wisata Indonesia yang Menjadi Tempat Liburan Para Pesohor Dunia

6 Destinasi Wisata Indonesia yang Menjadi Tempat Liburan Para Pesohor Dunia

--

MEDIALAMPUNG.CO.ID - Sudah tidak asing lagi di telinga jika keindahan di Indonesia selalu menjadi incaran banyak wisatawan mancanegara.

Tidak hanya mencari tempat wisatawan biasa, melainkan para seleb dan pesohor dunia pun ikut terpesona dengan destinasi yang dimilikinya.

Tentu saja hal tersebut menambah nilai jual bagi pariwisata Indonesia, indonesia kerap dijadikan tempat destinasi berlibur bagi para pesohor dunia.

Secara tidak langsung keindahan alam indonesia menjadi lahan keuntungan yang cukup besar untuk harus terus di kembangkan

BACA JUGA:7 Destinasi Wisata di Karanganyar yang Wajib Dikunjungi, Dijamin Betah

Guna menambah daya tarik para wisatawan untuk berkunjung ke tanah air, sehingga juga berdampak pada ekonomi kreatif di daerah wisata tersebut.

Berdasarkan informasi yang beredar. Suatu tempat di indonesia terus di kembangkan, mulai dari dijadikan lokasi film Hollywood, hingga menjadi tujuan berlibur para pemimpin dunia, berikut destinasi wisata di Indonesia yang pernah dikunjungi para pesohor dunia.

1. Pulau Moyo

Pulau Moyo.merupakan Salah satu destinasi wisata alam yang ada di Nusa Tenggara Barat dan sering terdengar, tempat itu sebagai tempat liburan tersembunyi para seleb dunia.

BACA JUGA:Dinkes Lampung Barat Diminta Tindak Tegas Petugas Puskesmas Air Hitam Bolos Kerja

Beberapa pesohor dunia yang pernah singgah dan berlibur di Pulau Moyo diantaranya adalah Lady Diana, Mick Jagger, David Bowie, hingga David Beckham.

Tempat wisata di Pulau Moyo sangat mempesona dengan keindahan alam yang sangat eksklusif.

Pulau ini memiliki beberapa destinasi wisata unggulan antara lain.Air Terjun Mata Jitu, Air Terjun Sengalo, Pantai Tanjung Pasir, dan beberapa lagi tempat indah lainya.

Yang membuat tempat tersebut terkesan ialah dari Air Terjun Mata Jitu di Pulau Moyo terkenal dengan julukan Queen Waterfall.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: