Berjiwa Nasionalisme, Warga Sekincau Sulap Tempat Tinggalnya Menyerupai Taman Kemerdekaan

Berjiwa Nasionalisme, Warga Sekincau Sulap Tempat Tinggalnya Menyerupai Taman Kemerdekaan

--

BACA JUGA:Cegah Banjir, Tanjung Setia Normalisasi Aliran Sungai

"Harapannya ke depan semoga ini bisa menginspirasi jiwa-jiwa muda dalam mengisi kemerdekaan dan cinta tanah air," pungkasnya.

Sementara Andy Chahyadi selaku Camat Sekincau mengatakan, jika Untung Sukamto memang layak diberi penghargaan.

Bertepatan pada hari Kamis 31 Agustus 2023 Camat Andy Chahyadi yang didampingi Sekretarisnya Hasnul Mubarok dan Kasi Pemerintahan serta Lurah Sekincau berkesempatan hadir untuk bersilaturahmi di kediaman Untung Sukamto.

Sebab Andy Chahyadi menilai, bahwa apa yang telah dilakukan Untung Sukamto sangat menginspirasi seluruh lapisan masyarakat dalam menjiwai rasa nasionalisme. 

BACA JUGA:Siap-Siap! Polres Pesisir Barat Akan Gelar Operasi Zebra Krakatau, Ini 7 Prioritas Pelanggarannya

"Ya, ini sangat menginspirasi. Ini adalah bukti rasa cinta terhadap Indonesia dan ini juga merupakan salah satu bentuk menghormati para pejuang yang telah gugur dalam memperjuangkan kemerdekaan Republik Indonesia," kata Camat Sekincau, Andy Chahyadi.

Andy Chahyadi berharap, ke depan akan ada sosok-sosok seperti Untung Sukamto yang mempunyai rasa cinta dan jiwa patriotisme tinggi dengan mengekspresikan melalui karya-karya serupa. 

"Harapannya, apa yang sudah dilakukan Pak Untung Sukamto ini bisa menginspirasi masyarakat untuk lebih cinta terhadap Indonesia dengan cara-cara inovatif seperti yang dilakukan Bapak Untung Sukamto ini," pungkasnya.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: