Rolling Jabatan, Bupati Way Kanan Lantik 34 Pejabat Eselon III

Rolling Jabatan, Bupati Way Kanan Lantik 34 Pejabat Eselon III

--

BACA JUGA:Upaya Pembaharuan Sumber Daya Pangan Padi yang Menurun Akibat Hama Perusak

Ia juga mengucapkan selamat kepada para pejabat yang baru saja dilantik dan berpesan agar amanah yang diterima dapat dijalankan dengan sebaik-baiknya.

"Amanah yang diberikan kepada saudara bukan hanya sekedar kepercayaan tetapi harus dimaknai juga sebagai sebuah tanggung jawab untuk menciptakan 'Pemerintahan Yang Baik' dalam penyelenggaraan pemerintahan dan pelaksanaan pembangunan di Kabupaten Way Kanan sesuai dengan visi misi yang telah kita tetapkan,” tegas Adipati Surya.

BACA JUGA:Peringati HUT Provinsi Lampung, Camat dan Uspika Gelar Upacara Serentak

Masih menurut Adipati Surya bahwa terkadang orang mau jabatan tetapi tidak mampu mempertanggungjawabkan jabatan yang diembannya.

Oleh karena itu, Adipati berharap pada semua pejabat yang baru ia lantik itu untuk dapat memahami tupoksi dan jangan malu bertanya kepada orang yang lebih paham meski itu bawahan kita sendiri.

BACA JUGA:Pj Bupati Lambar Serahkan LKPD Unaudited Tahun 2022

"Pejabat itu harus berkinerja yang baik, humanis dan mampu berkomunikasi dengan bawahan maupun masyarakat, karena kita ini pelayan publik, sehingga tidak boleh sombong dan angkuh. Teliti dalam bekerja terutama terkait administrasi agar tidak berurusan dengan Aparat Penegak Hukum," imbuhnya.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: