Sekdaprov Lampung Rolling Dua Pejabat Eselon II dan Lepas ASN Purna Bakti

Sekdaprov Lampung Rolling Dua Pejabat Eselon II dan Lepas ASN Purna Bakti

--

MEDIALAMPUNG.CO.ID - Mewakili Gubernur Lampung Arinal Djunaidi, Sekertaris Daerah (Sekdaprov) Lampung Fahrizal Darminto rolling dua pejabat eselon II di lingkungan Pemerintah Provinsi (Pemprov) Lampung di Balai Kratun, Jum'at 1 Desember 2023.

Dalam acara itu, Fahrizal juga melepas dan menyerahkan tali asih terhadap para Pegawai Negeri Sipil (PNS) di lingkungan pemprov Lampung yang sudah memasuki masa purna bakti sebanyak 240 orang.

Diantaranya 240 orang yang memasuki masa purna bakti tersebut ada Asisten II Bidang Perekonomian dan Pembangunan, Kusnardi kemudian Biro Kesejahteraan Rakyat (Biro Kesra) Ria Andari .

Kemudian untuk 2 pejabat tinggi Pratama yang di rolling yakni Mulyadi Irsan sebelumnya menjabat sebagai Kepala Badan Perencanaan dan Pembangunan Daerah (Bappeda) Provinsi Lampung di rolling kejabatan barunya sebagai Asisten II Bidang Perekonomian dan Pembangunan.

BACA JUGA:Soal PT San Xiong Steel Abaikan K3, Kadisnaker Lampung Sebut Akan Ada Sanksi

Kemudian Elvira Umihanni sebelumnya sebagai Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) Lampung dilantik sebagai kepala Bappeda menggantikan Mulyadi.

Fahrizal menambahkan jika saat ini masih ada beberapa jabatan strategis dilingkungan Pemprov Lampung yang belum dilantik seperti Kepala Diskominfotik Provinsi Lampung.

"Untuk diketahui Kadis Kominfo saat ini proses pelantikan nya harus mendapat persetujuan Kemendagri dan saat ini sudah disetujui. Semoga dalam waktu yang tidak telalu lama lagi bisa dilepas dari Disdukcapil dan bisa dilantik di Diskominfotik,"jelasnya.

Lanjutnya untuk jabatan lama Kepala Dinas Kependudukan dan pencatatan sipil diajukan akan dijabat Oleh Kepala Biro Organisasi, Lukman

BACA JUGA:Gubernur Arinal Buka Diklat Wartawan Muda PWI Lampung Angkatan II Tahun 2023

Fahrizal juga ada jabatan yang kosong diantaranya Biro Kesra, Biro Organisasi, Dinas BMBK dan Jabatan Disperindag pihak Pemprov saat ini sedang melakukan open biding.

"Jadi jabatan jabatan yang kosong itu saat kita sedang lakukan open biding," jelasnya.

Ia juga berharap pejabat yang baru dilantik kinerja nya harus lebih ditingkatkan.

"Amanah yang sudah diterima harus dilaksanakan sebaik-baiknya tanamkan dalam diri berintegritas, dan serta harus untuk selalu berkomitmen dalam menjalankan tugas pokok dan fungsi," ungkapnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: