Rolling Jabatan, Bupati Way Kanan Lantik 34 Pejabat Eselon III

Rolling Jabatan, Bupati Way Kanan Lantik 34 Pejabat Eselon III

--

WAY KANAN, MEDIALAMPUNG.CO.ID -  Pemerintah Way Kanan kembali melakukan rotasi jabatan kali ini, 34 orang pejabat Eselon III diambil sumpah jabatannya yang dipimpin langsung Bupati Way Kanan H. Raden Adipati Surya, SH, MM, di Ruang rapat Lantai III Pemkab Way Kanan, Kamis (16/03)

Pelantikan dihadiri Ketua DPRD Way Kanan diwakili Sekretaris Dewan, Sekretaris Daerah H. Saipul, S.Sos., M.IP., serta sejumlah Kepala OPD di lingkup Pemkab Way Kanan.

BACA JUGA:Bupati Tanggamus Seruling Emas dan Resmikan Rest Area Pugung

Pada kesempatan itu, Adipati Surya menyatakan bahwa promosi dan rotasi di lingkungan birokrasi Pemerintahan merupakan hal biasa.

Dimana promosi diberikan sebagai bentuk apresiasi Pemerintah Kabupaten Way Kanan atas prestasi kerja dan kinerja yang telah saudara berikan selama ini.

BACA JUGA:Ikuti Kompetisi IYRC, Tim Robotic MAN 1 Lambar Berangkat ke Jakarta

Sedangkan rotasi dilakukan guna memberikan motivasi ditempat tugas yang baru. 

Selain itu bertujuan untuk mengisi formasi jabatan yang kosong karena pejabat memasuki masa pensiun sekaligus merupakan bentuk pembinaan dan pengembangan karir serta sebagai upaya untuk melakukan penyegaran terhadap jajaran pejabat struktural.

BACA JUGA:Tahun Ini, Dinsos Lambar Siapkan Bantuan 1000 Paket Sembako

Dengan demikian diharapkan penyelenggaraan pemerintahan, pelaksanaan pembangunan dan pelayanan kepada masyarakat menjadi lebih baik. 

“Saya mengajak kepada seluruh jajaran aparatur Pemerintah Kabupaten Way Kanan termasuk saudara-saudara yang baru saja dilantik agar secara bersama-sama dan saling bahu-membahu menghadapi tantangan kedepan dan bersatu padu untuk mewujudkan visi dan misi Pemerintah Kabupaten Way Kanan, yaitu Way Kanan Maju dan Berdaya Saing," kata Adipati 

BACA JUGA:Hari Jadi Provinsi Lampung Masyarakat Kecamatan Sumberjaya Gelar Gotong Royong

Karena pencapaian visi dan misi tersebut, lanjutnya, mustahil dapat tercapai tanpa kebersamaan dan kesatuan seluruh stakeholder yang ada di Kabupaten Way Kanan.

"Mari kita ciptakan kebersamaan serta menjaga situasi dan kondisi yang kondusif di Kabupaten Way Kanan. Pembangunan di Kabupaten Way Kanan akan berhasil dengan baik bila kita bisa menciptakan Kebersamaan, kekompakan dan bersatu," ujar Adipati.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: