Sesumbar Klopp-Liverpool Flop, Kalah Lagi Akibat Sombong

Sesumbar Klopp-Liverpool Flop, Kalah Lagi Akibat Sombong

---tangkapan layar-

Setelah sempat bermain imbang 0-0 di babak pertama Real Madrid akhirnya berhasil mencetak gol di menit ke-78 lewat penyerang andalan mereka Karim Benzema.

Skornya bisa saja lebih mencolok jika penyelesaian akhir Karim Benzema dan kawan-kawan bisa sedikit lebih baik, sementara Liverpool memiliki 9 percobaan dengan 5 diantaranya mengarah ke gawang tidak ada tambahan gol hingga pertandingan berakhir skor 1-0 untuk Real Madrid bertahan hingga laga usai.

BACA JUGA:Kabar Duka, Nani Wijaya Meninggal Dunia

Dengan hasil ini Real Madrid berhak melaju ke babak perempat final dengan kemenangan agregat 6-2. Sementara bagi Liverpool Okta mencatat ini merupakan kekalahan agregat terbesar The Red sepanjang riwayat penampilan mereka di fase gugur Liga Champions.

Tak hanya itu dengan kekalahan ini Liverpool juga memperpanjang catatan buruk mereka saat berhadapan dengan Real Madrid, dari 10 pertemuan terakhir di Liga Champions

Real Madrid mendominasi dengan meraih 7 kemenangan sementara The Reds baru meraih dua kemenangan kemenangan Terakhir Liverpool diraih pada babak 16 besar musim 2008-2009 silam.

BACA JUGA:Peduli Bencana Sidomulyo, Pemuda Batak Bersatu Lambar Salurkan Bantuan

Selain itu Real Madrid juga Unggul dalam perolehan gol Karim Benzema menjadi pencetak gol terbanyak dari duel kedua tim dengan Raihan 7 gol, sementara itu dikubul Liverpool hanya ada dua nama dengan raihan sama-sama dua gol dari 9 pertemuan tersebut yaitu Mohamed Salah Dan juga Steven Gerrard.

Setelah tersingkir dari ajang Liga Champions satu-satunya harapan Jurgen Klop saat ini adalah membawa Liverpool finish di 4 besar Liga Inggris atau zona Liga Champions. The Reds kini masih tertahan di peringkat ke-6 klasemen dengan koleksi 42 poin. Mereka Tertinggal 6 poin dari Tottenham Hotspur yang bertengger di peringkat keempat klasemen Liga Inggris.

Namun untuk bisa mendongkrak posisi keempat besar perjalanan Liverpool sepertinya tidak akan mudah pasalnya dalam 3 pertandingan ke depan The Red secara beruntun akan berhadapan dengan rival-rival mereka di Liga Inggris seperti Manchester City, Chelsea dan juga Arsenal. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: