Prediksi Final Liga Champions Manchester City vs Inter Milan, Gagalkan Treble Winner Hingga Ramalan Telur

Prediksi Final Liga Champions Manchester City vs Inter Milan, Gagalkan Treble Winner Hingga Ramalan Telur

--

MEDIALAMPUNG.CO.ID - Laga Final Liga Champions musim 2022/2023 akan segera dilangsungkan sebentar lagi.

Pertandingan pamungkas antara Manchester City dan Inter Milan di Atatürk Olympic Stadium, Istanbul Turki pada Minggu 11 Juni 2023 dini hari nanti diprediksi akan berlangsung sengit.

Kedua tim sama-sama berambisi untuk menang dan membawa pulang trofi si kuping besar.

Manchester City sedang mengincar gelar Liga Champion pertamanya yang dalam 3 musim terakhir selalu kandas, pencapaian terbaik mereka adalah menjadi runner up di musim 2020/2021 saat tunduk dari Chelsea di babak final. 

BACA JUGA:BREAKING NEWS! Gempa Bumi 4.7 Magnitudo Terjadi di Pesisir Barat Lampung

The Citizen juga mengincar treble winner setelah berhasil merebut titel juara Premier League dari Arsenal di akhir musim dan menjuarai FA Cup dengan mengalahkan rival sekotanya Manchester United.

Pasukan Pep Guardiola itu juga menjadi tim favorit juara karena performa Erling Haaland dan kawan-kawan yang begitu perkasa di sepanjang musim 2022/2023.

Sementara itu kubu Inter Milan juga mengincar gelar Liga Champions keempatnya setelah terakhir kali meraihnya pada musim 2009/2010.

Yang menarik, dari ketiga gelar yang telah diraih, I Nerazzurri mendapatkannya dengan menggagalkan ambisi treble winner lawan-lawannya.

BACA JUGA:Mau Token Listrik PLN Gratis? Coba Cara Ini, Kamu Gak Bakal Nyesel

Ketiga tim tersebut yakni Real Madrid pada tahun 1964, Benfica di tahun 1965, dan terakhir Bayern Munchen di tahun 2010.

Dan kali ini skuad Simone Inzaghi tentunya akan berupaya sekuat tenaga untuk meruntuhkan mimpi The Citizen meraih gelar Champions pertamanya sekaligus menggagalkan ambisi treble winner mereka.

Berbagai prediksi pun bermunculan jelang pertandingan final malam ini, bahkan jauh sebelum ini beredar video prediksi pemenang Liga Champions di media sosial.

Video yang berjudul "The Omelette League" yang diunggah oleh akun Instagram @thefootballtroll menampilkan seorang pria yang menggunakan telur sebagai media untuk memprediksi tim yang akan bertanding. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: