Prediksi UEFA Champions League Media Telur, City Hadapi Inter di Final

Prediksi UEFA Champions League Media Telur, City Hadapi Inter di Final

Inter Milan diprediksi akan berhadapan dengan Manchester City di Final Liga Champions--

MEDIALAMPUNG.CO.ID - Beredar video mengenai prediksi pertandingan Liga Champions musim 2022/2023 yang kini memasuki fase akhir.

Video berjudul “The Omelette League” yang diupload akun instagram @thefootballtroll tersebut menunjukkan seorang pria yang menggunakan telur sebagai media untuk memprediksi tim yang akan bertanding.

Si pembuat video memprediksi hasil pertandingan dengan cara mengadu dua telur yang ditempeli lambang tim yang akan bertanding.

Telur bertahan dari benturan akan dinyatakan sebagai pemenang, sedangkan telur yang pecah dinyatakan sebagai tim yang kalah.

BACA JUGA:Ini Resiko Download WhatsApp GB

Prediksi dimulai dari fase perempat final yang berisi 8 tim, diantaranya Napoli, AC Milan, Chelsea, Real Madrid, Inter Milan, Benfica, Bayern Munich dan Manchester City.

Pertandingan pertama antara Real Madrid dan Chelsea berhasil dimenangkan oleh Real Madrid, cangkang telur berlambang Chelsea tidak mampu bertahan dari benturan kedua telur.

Berikutnya telur berlambang Bayern dan Man City yang diadu, Telur berlogo Bayern langsung pecah yang artinya Man City lolos ke Semifinal.

Selanjutnya pertandingan antara AC Milan dan Napoli, cangkang telur bergambar AC Milan berhasil bertahan dan lolos ke Semifinal.

BACA JUGA:Lulusan SMA Sederajat? Persiapkan Diri Jadi CPNS

Terakhir antara Benfica dan Inter Milan yang dimenangkan oleh Inter Milan.

Di partai Semifinal, Manchester City berhasil menumbangkan Real Madrid, begitu juga dengan Inter Milan yang berhasil mengalahkan rival sekotanya.

Pertandingan final pun menyisakan dua butir telur antara Manchester City melawan Inter Milan.

Saat kedua telur dibenturkan, cangkang telur telur berlambang Manchester City tak sanggup bertahan, Inter Milan pun keluar sebagai pemenang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: