Sesumbar Klopp-Liverpool Flop, Kalah Lagi Akibat Sombong

Sesumbar Klopp-Liverpool Flop, Kalah Lagi Akibat Sombong

---tangkapan layar-

Medialampung.co.id - Flashback ke final Liga Champions musim 2021 2022 saat itu Liverpool memiliki peluang untuk meraih gelar UCL Kedua mereka di bawah asuhan Jrgen Klop.

Namun sayang mereka yang lagi-lagi harus berhadapan dengan Real Madrid di final kembali harus gigit jari setelah kalah 1-0 lewat gol semata wayang Vinicius Junior.

Setelah kekalahan di partai final itu pelatih Jurgen klub sesumbar kepada fans Liverpool, Jurgen Klopp dengan percaya diri yang tinggi meminta fans Liverpool memesan hotel di Istanbul yang menjadi tuan rumah final Liga Champions 2022 2023.  

BACA JUGA:Ini Lima Prioritas Pembangunan di Lambar

Namun apa yang terjadi meski berhasil  lolos dari babak penyisihan grup Liga Champions 2022 2023 nasib sial kembali menghampiri The Red saat harus bertemu Real Madrid di babak 16 besar.

Berkesempatan menjamu El Real di markas kebanggaan mereka stadion Anfield, sempat berada di atas angin saat unggul 2-0 di babak pertama namun Madrid yang sudah terlalu hafal dengan permainan Liverpool mampu bangkit hingga akhirnya melakukan comeback dan mengakhiri leg pertama dengan skor 2-5.

Kekalahan 2-5  di leg pertama membuat Liverpool hanya memiliki satu persen peluang untuk bisa lolos ke babak perempat final Liga Champions.

BACA JUGA:Bakesbangpol Lambar Gelar Seleksi Calon Paskibraka

Bertandang ke Stadion Santiago Bernabeu, Jurgen klub yang awalnya sesumbar bisa membawa Liverpool ke final di Istanbul masih cukup pede jelang menghadapi Real Madrid.

Berbekal pengalaman comeback dengan selisih 3 gol saat menghadapi Barcelona klub masih menyimpan harapan Liverpool bisa membalikkan keadaan atas Madrid.

"Apa yang saya katakan setelah pertandingan 3 pekan lalu adalah bahwa Madrid sudah lolos tapi tiga pekan Kemudian kami tahu masih ada pertandingan dan jika peluangnya cuma satu persen Saya mau coba" Ujarnya.

BACA JUGA:Pelaku Curanmor Bobol Pintu Garasi Besi Warga Pekon Tambak Jaya

Namun Madrid bukanlah Barcelona dalam pertandingan leg kedua di Santiago Bernabeu Liverpool mencoba mengambil inisiatif sejak awal babak pertama. Muhammad salah dan kawan-kawan pada prosesnya bisa banyak menguasai bola namun hanya sedikit memberikan ancaman serius.

Di sisi lain Madrid justru tampak lebih berbahaya memanfaatkan celah-celah di pertahanan Liverpool. Tuan rumah total melepaskan 17 tembakan dengan 8 yang on target dan satu peluang yang membentur mistar gawang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: