Kabar Duka, Nani Wijaya Meninggal Dunia

Kabar Duka, Nani Wijaya Meninggal Dunia

Foto: instagram.com/cahyakamila88-tangkapan layar-

Medialampung.co.id - Berita duka kembali menyelimuti dunia hiburan tanah air. Artis senior Nani Wijaya meninggal dunia. Kabar meninggalnya Nani Wijaya pertama kali disampaikan langsung oleh putrinya, Cahya Kamila di Instagram.

"Innalillahi wa innailaihi rojiun, telah berpulang ibunda kami tercinta dengan tenang, ibu Hj. Nani Widjaya di RS Fatmawati 16 Maret 2023 pada pukul 3.28 WIB," tulis Cahya Kamila.

Cahya pun lantas meminta maaf atas segala kesalahan Nani Wijaya semasa hidup.

BACA JUGA:Kalahkan Liverpool, Peluang Gelar Champions ke-15 Makin Terbuka Lebar

AKTRIS senior Nani Wijaya meninggal dunia di usia 78 tahun pada Kamis (16/3/2023). Ia meninggal sekitar pukul 03.28 WIB.

Sebelum meninggal, Nani Wijaya diketahui mengidap beberapa penyakit seperti stroke, darah tinggi, dan komplikasi lainnya.

"Awalnya stroke, darah tinggi. Dari stroke, tangan kiri yang pertama gak bisa digerakin, lalu ke kaki kiri," kata putrinya, Nina Kartika belum lama ini.

BACA JUGA:Rampung! 2 Tiket Tersisa Jadi Milik Real Madrid dan Napoli

Stroke tersebut membuat artis kelahiran 10 November 1944 ini lebih banyak berbaring di kasur hingga kondisinya mengalami gangguan lanjutan yaitu infeksi dan komplikasi di ginjal.

Kata Nina, ada luka di belakang tubuh sang ibu, tepatnya di tulang ekor hingga harus mendapatkan perawatan intensif.

Bahkan, pada awal Maret lalu, Nani Wijaya sempat mengalami sesak napas dan langsung dilarikan ke ICU RS Fatmawati, Jakarta Selatan.

BACA JUGA:Pelayanan Gratis, Disbunnak Lambar Siapkan Ratusan Dosis Vaksin

Nani Wijaya juga mengalami sesak napas karena adanya lendir di paru-paru yang menyumbat saluran napasnya.

Meski sempat membaik namun kondisinya lalu makin menurun. Meski pihak keluarga tetap optimis tapi, takdir Tuhan berkata lain.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: