Pemerintah Kota Bandar Lampung Kembali Meraih WTP

Pemerintah Kota Bandar Lampung Kembali Meraih WTP

--

MEDIALAMPUNG.CO.ID - Pemkot Bandar Lampung mendapatkan predikat Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) Kabar baik itu disampaikan Langsung Oleh Wali Kota Bandar Lampung Eva Dwiana.

Akhirnya kerja keras Pemkot Bandar Lampung mendapatkan hasil dan kabar yang sangat menggembirakan dikarenakan sudah sekian lama hasil laporan keuangan daerah tidak mendapatkan nilai yang begitu baik.

Dan akhirnya kini membuahkan hasil yang sangat manis, sehingga Wali Kota Bandar Lampung langsung datang untuk mengambil hasil laporan itu di kantor BPK RI perwakilan Provinsi Lampung tentu tidak lupa mengucap syukur, karena sudah berhasil meraih WTP ini.

"Harus kita syukuri kita bisa mendapatkan WTP ini, kita sudah menerima pemeriksaan,"ucapnya.

BACA JUGA:Sertijab 6 Kapolsek dan Dua Kasat Dipimpin Langsung oleh Kapolresta Bandar Lampung

Iya juga tidak lupa mengucapkan rasa terimakasih atas kerja keras yang sudah dilakukan sehingga bisa mendapatkan hasil seperti ini.

Tentu hasil ini tidak lepas dari kerja keras yang sudah dilakukan oleh semua Kepala OPD bersama dengan jajaran yang ada sehingga mampu dan bisa untuk merubah keadaan segini baiknya.

"Ini merupakan hasil dari kerja keras kita semua dari sekda hingga semua kepala OPD,"sambungnya.

Dengan capaian yang di dapat hari ini, pihaknya meminta untuk tidak berpuas diri begitu saja namun harus semakin menggencarkan shinga bisa ditingkatkan lagi.

BACA JUGA:Resmikan Pasar Lebak Budi, Pemkot Bandar Lampung Tawarkan Pinjaman Tanpa Bunga kepada Pedagang

"Dengan hasil yang baik seperti ini harus bisa kita pertahankan," tutupnya.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: