Berbagai Kalangan Respon Positif Rencana Pembangunan Jalan di Tanggamus

Berbagai Kalangan Respon Positif Rencana Pembangunan Jalan di Tanggamus

Ilustrasi-freepik.com-

BACA JUGA:Ratusan Petani Kembali Gelar Aksi Tolak Sewa Lahan Kota Baru

Dukungan juga disampaikan camat Pulau Panggung Mansyurin, menurutnya Kecamatan Pulau Panggung merupakan kecamatan yang wilayahnya dilalui jalan provinsi yang akan dibangun tersebut. 

Menurutnya Alhamdulillah atas informasi yang disampaikan pak Gubernur Arinal Djunaidi terkait program pembangunan jalan dari Talang Padang sampai ke Ulubelu pada tahun ini. 

Dimana kecamatan Pulau Panggung termasuk wilayah yang dilalui pembangunan jalan. 

"Kami merespon positif dan mengucapkan Alhamdulillah syukur atas rencana Gubernur untuk membangun jalan tersebut. Mudah mudahan terealisasi, sehingga perekonomian masyarakat dapat ikut meningkat," katanya. 

BACA JUGA:Ketua KPU Lamtim Lantik Anggota PPK

Respon positif juga disampaikan Camat Talang Padang Agustam menurutnya masyarakat merespon positif rencana pembangunan infrastruktur jalan di Kabupaten Tanggamus karena pembangunan jalan memang sangat diharapkan masyarakat. 

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, Gubernur Lampung Arinal Djunaidi mengatakan sejumlah program pembangunan infrastruktur dan bidang lainnya akan dilaksanakan di Tanggamus pada 2023 mendatang. 

Hal ini disampaikan Arinal Djunaidi saat menghadiri pengajian akbar yang berlangsung di lapangan hijau, Kecamatan Kotaagung Tanggamus, Selasa 20 Desember 2022.

BACA JUGA:Retribusi Pengendalian Menara Telekomunikasi di Lambar Over Target

Menurut Arinal Djunaidi, infrastruktur yang akan dibangun tersebut di antaranya pembangunan ruas jalan Sukamara-Kuripan, Teluk Kiluan-Umbar dan ruas jalan Umbar-Putih Doh. 

"Ruas Putih Doh-Kuripan, Kuripan-Kotaagung, Blok 9-Sanggi, Talang Padang-Ngarip, Ngarip-Ulu Semuong, Ulu Semuong-Tri Mulyo, Tekad-Batu Tegi serta rehab sejumlah jembatan," terang Arinal.*

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: