Berbagai Kalangan Respon Positif Rencana Pembangunan Jalan di Tanggamus

Berbagai Kalangan Respon Positif Rencana Pembangunan Jalan di Tanggamus

Ilustrasi-freepik.com-

TANGGAMUS, MEDIALAMPUNG.CO.ID - Rencana Pemprov Lampung sebagaimana disampaikan Gubernur Arinal Djunaidi membangun sejumlah infrastruktur jalan di Kabupaten Tanggamus pada 2023 ini, mendapat dukungan dan respon positif berbagai kalangan. 

Karena pembangunan infrastruktur jalan tersebut memang telah dinanti nantikan masyarakat. Pasalnya dengan dibangunnya jalan diharapkan dapat meningkatkan perekonomian masyarakat.

Seperti diungkapkan Ustadz Aris Udin Zamas salah seorang tokoh masyarakat. Menurutnya, masyarakat mendukung rencana pembangunan infrastruktur jalan di Kabupaten Tanggamus yang akan dilakukan Pemprov Lampung

Seperti rencana pembangunan ruas jalan Talang Padang- Ngarip Ulubelu, Ngarip - Ulu Semuong. Pembangunan ruas jalan tersebut selama ini memang telah dinanti nantikan masyarakat. 

BACA JUGA:Sepanjang Tahun 2022, Disdukcapil Lambar Cetak 2.079 Akta Kematian

"Karenanya Alhamdulillah dan kami sangat mendukung direalisasikannya pembangunan ruas jalan itu pada tahun ini," tuturnya.

Apalagi lanjut Aris Udin Zamas kecamatan Ulubelu jika dilihat dari sejarah, karesidenan Provinsi Lampung pernah pindah ke Ulubelu.

"Jadi jika dilihat dari faktor sejarah sudah seharusnya jika jalan menuju kecamatan Ulu Belu dibangun. Karena dengan dibangunnya jalan, juga akan dapat meningkatkan perekonomian masyarakat," pungkasnya. 

Rencana pembangunan infrastruktur jalan ini juga mendapat dukungan para Camat. Seperti disampaikan Camat Ulubelu Mahidin, Rabu 04 Januari 2023. 

BACA JUGA:Awal Tahun, Disdukcapil Lambar Miliki Stok 664 Blanko e-KTP

Menurutnya masyarakat sangat mendukung program pembangunan ruas jalan tersebut. 

“Dan masyarakat baru mendengar saja, kalau jalan akan dibangun tahun ini sudah sangat senang,” kata Mahidin. 

Mereka bersyukur jalan akan dibangun. Dan masyarakat siap mendukung dibangun nya ruas jalan provinsi tersebut. 

"Kami berdoa semoga rencana pembangunan jalan terlaksana pada tahun ini. Karena memang sudah dinanti nanti,” ungkap Mahidin. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: