Tumpah Ruah Warga Lambar Ikut Pengajian Akbar Purna Bakti PM

Tumpah Ruah Warga Lambar Ikut Pengajian Akbar Purna Bakti PM

--

BACA JUGA:Kapolda Lampung Pimpin Pemakaman Briptu (Anumerta) Gilang Aji Prasetyo

Pitu (7) program yang telah digulirkan Parosil Mabsus dan Mad Hasnurin, menurutnya sukses memajukan serta mensejahterakan masyarakat Kabupaten Lampung Barat. 

Bahkan, Maryadi menyampaikan pemimpin Kabupaten Lampung Barat kedepannya harus mengikuti jejak Parosil Mabsus yang memiliki ide-ide cemerlang untuk mensejahterakan lapisan masyarakat. 

"Siapapun pemimpin Kabupaten Lampung Barat kedepannya, kami masyarakat berharap memiliki kepribadian dan kepedulian seperti bapak Parosil Mabsus," terangnya saat menyampaikan sambutan.

Dalam kegiatan itu juga dilakukan penyerahan bantuan kepada anak yatim piatu untuk 46 anak, Insentif marbot Masjid dan guru ngaji sebanyak 181 orang  yang diperuntukan untuk Kecamatan  Gedung Surian, Sumber Jaya, Kebuntebu dan Air Hitam. 

BACA JUGA:Riana Sari dan Jajaran TP-PKK Lampung Gelar Bakti Sosial Dalam Rangka Hari Ibu

Selain itu, beasiswa pendidikan dari Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) sebanyak 200 yang diperuntukan untuk siswa SD 100 dan SMP 100.

Turut hadir pada pengajian akbar tersebut Wakil Bupati Lampung Barat Drs. H. Mad Hasnurin, Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Edi Novial S.Kom, Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Partinia Parosil Mabsus, Ketua GOW Gurti Mad hasnurin, Asisten, Staf Ahli Bupati, Kepala Perangkat Daerah Serta puluhan ribu jamaah dari berbagai kecamatan yang ada di Lampung Barat. (rin/mlo)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: