Riana Sari dan Jajaran TP-PKK Lampung Gelar Bakti Sosial Dalam Rangka Hari Ibu

Riana Sari dan Jajaran TP-PKK Lampung Gelar Bakti Sosial Dalam Rangka Hari Ibu

--

MEDIALAMPUNG.CO.ID - Memperingati Hari Ibu ke-94 tahun 2022, Ketua Tim Penggerak PKK (TP-PKK) Provinsi Lampung Riana Sari Arinal dan jajarannya melakukan Bakti Sosial di Kantor TP-PKK Provinsi Lampung, Jumat (2/12). 

Bakti sosial bertajuk Saatnya Ikut berGERak untuk rakyat yang membutuhkan (SIGER) ini bekerjasama dengan 22 organisasi yang ada di Provinsi Lampung dan juga serentak diadakan oleh TP-PKK Kabupaten dan Kota. 

Bantuan tersebut berupa paket sembako yang berisi sayur mayur, minyak, beras, gula, mie instan dan bahan pokok kebutuhan lainnya. 

Riana mengatakan pada hari ini TP-PKK akan membagikan 100 paket sembako kepada masyarakat yang ada disekitar lingkungan kantor TP-PKK dan Mahan Agung. 

BACA JUGA:Terima Audiensi Danbrigif 4 Marinir/BS, Arinal Ajak Bersinergi Dukung Pembangunan Lampung

Riana berharap bantuan tersebut bisa bermanfaat bagi penerimanya dan ia juga mengucapkan terima kasih kepada para donatur yang telah memberikan dan menitipkan bantuan tersebut kepada TP-PKK Provinsi Lampung. 

"Mudah-mudahan bantuan ini bermanfaat dan menjadi amal ibadah bagi kita semua dan semoga ditahun depan kegiatan ini akan semakin semangat kita lakukan," ujarnya. 

Selain itu, Ibu Riana yang juga sebagai Ketua Umum Lembaga Koordinasi Kesejahteraan Sosial (LKKS) Provinsi Lampung membagikan 200 paket sembako kepada Orang Dengan HIV AIDS (ODHA), orang tua pengidap HIV serta anak yang positif terjangkit HIV. 

Bantuan dalam memperingati Hari AIDS sedunia ini disalurkan kepada 2 organisasi yang menaungi para pengidap HIV AIDS yaitu Jaringan ODHA Berdaya dan Komunitas Anak Positif (Komapi). 

BACA JUGA:Arinal Ajak TPAKD Terus Bersinergi, Tingkatkan Inklusi dan Literasi Keuangan Daerah

Riana berpesan kepada penerima bantuan untuk selalu besyukur serta bersabar atas segala cobaan dan ia juga berpesan untuk saling menguatkan satu sama lain. 

"Apapun itu kita harus selalu saling menguatkan, kita harus terus saling berbagi, menguatkan serta selalu bersyukur dan bersabar," pungkasnya. (*/mlo)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: