Pemilihan Ketua RT di Kelurahan Gedongair Berjalan Demokratis

Pemilihan Ketua RT di Kelurahan Gedongair Berjalan Demokratis

--

MEDIALAMPUNG.CO.ID - Proses pemilihan Ketua Rt 05 dan 07 Lingkungan 2, kelurahan Gedongair, Kecamatan Tanjungkarang Barat (TkB), Bandarlampung pada Sabtu (16/7) berlangsung lancar dan demokratis.

Lurah setempat Syahril Iskandar, S.E., mengatakan rasa syukur atas terlaksananya pemilihan ketua RT 05 dan 07 yang berlangsung Sukses dan demokrasi, juga seluruh warga secara antusias mengikuti tahapan pemilihan.

"Kita memberikan apresiasi kepada warga yang sudah mengikuti jalannya pemilihan ketua Rt ini. Kita melakukan pemilihan karena Rt yang lama berakhir masa jabatannya," ungkapnya.

Tambahnya, pemilihan yang dilakukan secara langsung, panitia dalam acara pemilihan ini bersifat netral berdasarkan seleksi penjaringan. Dengan demikian pemilihan ketua RT 05 dimenangkan Sudarmono menggantikan RT yang lama Heri Suparno kemudian RT 05 dimenangkan Rudi menggantikan Fahrul Rozi.

BACA JUGA:Dukung Syarat Wajib Booster, Mulai Hari Ini Bandara Radin Inten II Fasilitasi Vaksinasi

"Kita tetap satu bingkai dalam dalam pemilihan ini tidak ada saling membedakan dan saling menjatuhkan ini adalah demokrasi dimana setiap warga memiliki hak untuk memilih dan dipilih. Karena itu, saya berterima kasih kepada seluruh warga Rt, 05 dan 07 yang telah menjalani pemilihan secara tertib dan damai," terangnya.

Sementara itu salah satu warga wawan menyampaikan ucapan selamat kepada ketua Rt 07 yang terpilih. Ia berharap semua warga dapat mendukung ketua RT yang terpilih.

 

"Peran ketua RT itu merupakan ujung tombak pemerintahan," imbuhnya. (ion/mlo)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: