Camat Bambang Ajak Majelis Ta'lim Bersinergi Kembangkan Syiar Islam

Camat Bambang Ajak Majelis Ta'lim Bersinergi Kembangkan Syiar Islam

--

Medialampung.co.id - Camat Waytenong, Kabupaten Lampung Barat Bambang Hermanto S.Pdi, M.M., menghadiri pelantikan pengurus Majelis Ta'lim Baitul Mukhlisin (MTBM) Al Islamiyah Pekon Puralaksana oleh Pengurus Kecamatan MT Baitul Mukhlisin Al Islamiyah Waytenong di Masjid Al Ikhlas Gang Boin, Minggu (26/6). 

Selain camat didampingi istri selaku Ketua TP PKK Waytenong, turut hadiri Anggota DPRD Lampung Barat Suharlan, S.Ag, Lurah Pajarbulan, Erna Risnawati, S.E., Peratin Karangagung, Junaidi Sopantono, A.Md., serta peserta pengajian Majelis Ta'lim Baitul Mukhlisin Waytenong, maupun para ibu-ibu setempat.

Pada sambutannya di acara yang berlangsung hikmad tersebut Camat Bambang mengucapkan selamat atas telah dilantiknya Pengurus Majelis Ta'lim Baitul Mukhlisin Al Islamiyah Pekon Puralaksana

Dijelaskan Bambang dengan telah dilantiknya pengurus Puralaksana maka  semua kepengurusan MTBM Al Islamiah Waytenong sudah terbentuk semua. 

"Dengan telah terbentuk semua kepengurusan MTBM di Delapan pekon dan satu kelurahan ini. Semoga semua jajaran pengurus kecamatan dan pekon dapat terus bersinergi dalam mengembangkan syiar Islam melalui Majelis Ta'lim," harapannya 

Sehingga kata Bambang masyarakat yang beriman dan bertaqwa dapat terwujud dengan baik sesuai dengan Pitu program bupati Parosil Mabsus yaitu mewujudkan masyarakat yang beriman dan bertaqwa.

Peratin Puralaksana Atta, menyampaikan apresiasi kepada jamaah MTBM Puralaksana yang baru terbentuk, dan berharap apa yang menjadi agenda rutin majelis dapat dilaksanakan. 

 

"Jadikan apa yang menjadi agenda majelis selain wadah peningkatan iman dan taqwa juga ajang silaturahmi," tandasnya. (r1n/mlo) 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: