Gebyar Prestasi Siswa SMPN 2 Kebun Tebu Ditutup dengan Sukses

Gebyar Prestasi Siswa SMPN 2 Kebun Tebu Ditutup dengan Sukses

--

LAMBAR, MEDIALAMPUNG.CO.ID - Perhelatan Gebyar Prestasi Siswa SMP Negeri 2 Kebun Tebu, Kabupaten Lampung Barat, bersamaan Halal Bihalal peringatan Idul Fitri 1445 Hijriah, yang dilaksanakan selama tiga hari sejak Selasa hingga Kamis 23-25 April 2024, berlangsung meriah dan sukses.

Pada puncak acara yakni penyerahan trofi kepada para pemenang lomba, yakni peserta dari satuan pendidikan tingkat SD, Kecamatan Kebun Tebu, Sumber Jaya dan Gedung Surian dilakukan langsung Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) Lambar Drs Bulki Basri, S,Pd., M.M.

Dalam sambutannya, Bulki menyampaikan rasa syukur telah berlangsungnya dia biar yang dilaksanakan tiga hari itu dengan sukses. 

Ia berharap terutama kepada para siswa didik supaya dari perhelatan itu mendapat pengalaman baru terutama penambahan ilmu pengetahuan khususnya tentang kegiatan lomba yang diikuti. 

BACA JUGA:Viral Dugaan Modus Kejahatan di Jalinbar TNBBS, Polres Pesisir Barat Pastikan Korban Lakalantas

Juga menyampaikan dalam kegiatan itu disertakan perlombaan sehingga bagi yang mendapat prestasi untuk terus ditingkatkan dan bagi siswa yang masih belum beruntung untuk juga terus belajar sehingga menggapai apa yang menjadi harapan bersama demi terwujudnya kualitas dan kuantitas pendidikan menjadi lebih bermutu dan mampu bersaing di tingkat selanjutnya. 

Sementara kepala SMPN 2 Kebun Tebu Mukhtar S.Pd., menyampaikan ucapan terima kasih yang tak terhingga kepada seluruh pihak yang telah hadir dalam gebyar tersebut mulai dari pembukaan hingga penutupan. 

Dirinya juga berharap dari gebyar tersebut akan memberikan dampak positif seperti halnya peningkatan semangat belajar dan mengajar serta terus lahirnya putra-putri bangsa yang cerdas dan berakhlak mulia sehingga membanggakan sekolahan dan orang tua.

Dia juga menyebutkan dengan segala keterbatasan pada peralatan itu tentunya banyak kekurangan yang masih harus ditingkatkan di masa berikutnya.

BACA JUGA:Polres Lampung Utara Bersama BPJN Lampung Survey, Jalan Rusak

Dan kekurangan itu jelas akan menjadi motivasi bagi dia dan para guru khususnya untuk ke depan semakin siap lagi dalam menyelenggarakan kegiatan guna lebih sukses.

Berikut ini daftar juara perlombaan gebyar prestasi siswa SMPN 2 Kebun Tebu.

Lomba Nyambai, juara pertama SDN 1 Muara Jaya II, juara kedua SDN 1 Muara Jaya I dan juara 3 SDN 1 Ciptamulya. 

Lomba kaligrafi Putri, juara pertama Qonita Anita Sarah SDN 2 Pura Jaya, juara kedua Zafira Rahmadani SDN 2 Tribudisyukur, juara ketiga Raisa Aulia SDN 1 Tribudisyukur dan juara empat  Ambel Paramata SDN 2 Purajaya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: