Suparyoto Kembali Untuk Gunungterang, Diharapkan Dapat Melahirkan Solusi Baru

Suparyoto Kembali Untuk Gunungterang, Diharapkan Dapat Melahirkan Solusi Baru

--

Medialampung.co.id - Penjabat (Pj) baru Peratin Gunungterang, Kecamatan Airhitam, Kabupaten Lampung barat Suparyoto,  menggelar Rapat Koordinasi (Rakor) dengan semua unsur pemerintahan dan organisasi pekon setempat, di balai pekon setempat, Jumat (24/6).

Hadir dalam acara tersebut Bhabinkamtibmas, Babinsa, bidan desa dan perawat pekon. 

Jurutulis Abdurrahman mendampingi Suparyoto, dalam sambutannya mengajak semua unsur termasuk masyarakat untuk bersama-sama dan bahu-membahu membangun pekon itu, mengingat potensi yang terkandung didalamnya cukup melimpah. 

Dijelaskannya Pekon Gunungterang adalah pemukiman dengan miniatur lengkap, seperti sektor pendidikan memiliki sarana pendidikan mulai dari TK/RA, SD/MI, SMP/MTS, SMA/MA, serta berduri Dua Pondok Pesantren (Ponpes) 

Pada kesempatan itu, Abdurrahman mengucapkan selamat datang kepada Pj Peratin Suparyoto, yang merupakan tokoh pekon tersebut dimana sebelum menyandang status Aparatur Sipil Negara (ASN) yang kini bertugas di Kantor Kecamatan Airhitam, juga lama mengabdi sebagai aparatur Pekon Gunungterang.

"Semoga di bawah kepemimpinan bapak Suparyoto apa yang menjadi harapan pekon dapat kita raih dan munculnya win-win solution terobosan untuk meningkatkan kesejahteraan warga," imbuhnya. 

Untuk diketahui setelah Rakor dilaksanakan penyaluran insentif guru ngaji, imam masjid, marbot, RT, linmas, kader posyandu, PKK, satgas dan perawat pekon selama satu bulan. (r1n/mlo)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: