Pemdes Cempaka Timur Gelar Serah Terima Sejumlah Pembangunan

Pemdes Cempaka Timur Gelar Serah Terima Sejumlah Pembangunan

Kepala Desa Cempaka Timur, Rozi saat melakukan serah terima pembangunan pada Ketua BPD -Foto Hasan-

LAMPURA, MEDIALAMPUNG.CO.ID - Pemerintah Desa Cempaka Timur menggelar kegiatan serah terima empat proyek pembangunan infrastruktur pada Rabu, 18 September 2024. 

Proyek yang diserahterimakan meliputi rehabilitasi jalan lapen sepanjang 400 meter, rabat beton sepanjang 175 meter, pembangunan talud penahan tanah sepanjang 70 meter, dan satu unit gorong-gorong.

Semua proyek ini merupakan bagian dari alokasi anggaran tahun 2024.

Acara serah terima tersebut dihadiri oleh Camat Sungkai Jaya, Desputra Adami, SH, Kepala Dusun, Ketua RT, tokoh agama, tokoh adat, tokoh pemuda, penerima manfaat BLT-DD, serta seluruh aparatur desa setempat.

BACA JUGA:Gunakan Anggaran Rp 134 Jutaan, Pemdes Banjar Agung Bangun Paving Block sepanjang 325 Meter

Kepala Desa Cempaka Timur, Rozi, menyatakan bahwa pembangunan tersebut merupakan hasil dari aspirasi masyarakat yang sebelumnya diusulkan melalui musyawarah dusun.

"Alhamdulillah, semua proyek ini berjalan lancar tanpa hambatan hingga selesai. Hari ini saya serahterimakan langsung kepada Ketua BPD dan masyarakat," ujar Rozi saat diwawancarai setelah acara serah terima.

Ia berharap pembangunan tersebut dapat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat dan mampu mendukung peningkatan perekonomian desa.

"Saya juga mengimbau seluruh warga Desa Cempaka Timur agar menjaga dan merawat hasil pembangunan ini, sehingga aktivitas di desa dapat berjalan lebih lancar," tambahnya.

BACA JUGA:HUT ke-79, KAI Hadirkan Layanan Rail Clinic di Stasiun Srengsem

Camat Sungkai Jaya, Desputra Adami, SH, turut mengapresiasi upaya pemerintah desa dalam pembangunan fisik di wilayah tersebut.

"Ini merupakan bentuk keseriusan Kepala Desa Cempaka Timur dalam membangun desa. Saya berharap seluruh masyarakat bisa menjaga dan merawat fasilitas yang telah dibangun bersama-sama," ungkap Desputra.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: