Progam Ketahanan Pangan, Desa Sinar Rejeki Bangun Jalan Onderlagh Ratusan Meter

Progam Ketahanan Pangan, Desa Sinar Rejeki Bangun Jalan Onderlagh Ratusan Meter

--

LAMSEL, MEDIALAMPUNG.CO.ID - Dalam meningkatkan taraf hidup dan memperlancar akses masyarakat, Pemerintah Desa Sinar Rejeki Kecamatan Jati Agung Kabupaten Lampung Selatan melaksanakan pembangunan jalan Telford (Onderlagh) yang berada di dusun Sumber Bakti B pada Senin 13 Mei 2024 

Dimana pelaksanaan pembangunan ini masuk dalam kegiatan penguatan ketahanan pangan yang diambil dari Dana Desa tahap pertama tahun 2024.

Seperti yang diungkapkan oleh Kepala Desa Sinar Rejeki Iwan Syamsuri saat pelaksanaan di lokasi bahwa untuk program ketahanan pangan Dana Desa (DD) digunakan pembangunan jalan onderlagh sejauh 635 meter dengan lebar 3 meter dengan menghabiskan anggaran sebesar Rp.158.967.600.

"Semoga dengan dibangunnya jalan Onderlagh ini bisa bermanfaat dan membantu warga khususnya dusun Sumber Bakti B dan umum nya desa sinar rejeki," ujarnya.

BACA JUGA:Nukman Ingatkan Pihak Konsultan Agar Serius Soal Pembangunan Pasar Tematik Senilai Rp70 Miliar

Lanjutnya Iwan Syamsuri berharap agar kiranya masyarakat bisa merawat jalan ini sampai nantinya bisa dilakukan peningkatan selanjutnya.

Dalam kesempatan itu hadir juga Kasi Ekobang Kecamatan Jatiagung Andi Dharmawan, Pendamping Kecamatan, Danposramil, Bhabinkamtibmas, Babinsa serta tenaga ahli kecamatan Jatiagung.

Sementara dalam pelaksanaan dan teknik pengerjaan dikerjakan dengan memberdayakan masyarakat dengan cara padat karya.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: