GSU SMPN 1 Way Tenong Hadirkan Bunda Literasi Lambar

GSU SMPN 1 Way Tenong Hadirkan Bunda Literasi Lambar

--

LAMBAR, MEDIALAMPUNG.CO.ID - Dalam rangka mengapresiasi kegiatan belajar mengajar (KBM) yang dijalankan baik formal maupun non formal, SMP Negeri 1 Way Tenong, Kabupaten Lampung Barat (Lambar) mengaplikasikan dalam bentuk Gebyar Sekolah Unggul (GSU) Tahun 2024.

Kegiatan tersebut, dilaksanakan Selasa 5 Maret ini dengan menghadirkan Bunda Literasi Lampung Barat (Lambar) Hj Partinia Parosil Mabsus, Camat Way Tenong, dan undangan berkompeten lainnya. 

Terpantau Senin 4 Maret 2024 tampak keluarga SMP tersebut mulai melakukan persiapan bahkan telah melaksanakan gladi guna menciptakan kemeriahan gebyar.

Kepala SMPN setempat Bambang Irawan, S.Pd, M.M., Bambang Irawan, M.Pd., menyampaikan, GSU tersebut merupakan agenda rutin tahunan dan tahun ini tema kegiatan 'Meningkatkan Pengetahuan, Sportifitas Dan Religiusitas'.  

BACA JUGA:Catat! Ini Lima Prioritas Pembangunan di Lampung Barat

"Gebyar Sekolah Unggul ini sebagai wujud dedikasi baik kepada siswa maupun dewan guru atas upaya peningkatan pendidikan yang diterapkan di SMPN 1 Waytenong, baik bersifat pendidikan formal maupun non formal," tegasnya.

Selain itu juga wadah dalam membuktikan atas apa yang telah diraih guna tingkatkan motivasi bersama dalam kemajuan pendidikan sekaligus dalam melahirkan dan mengembangkan kemampuan serta potensi melalui Sumber Daya Manusia (SDM) yang tertanam dalam bakat siswa. 

Pada kesempatan tersebut Bambang berharap dengan akan dilaksanakannya GSU akan semakin menorehkan kualitas dan kuantitas SMPN 1 Way Tenong sebagai sekolah favorit masyarakat. 

"Dan tidak kalah pentingnya saya haturkan terima kasih atas dukungan penuh dewan guru dan komite dalam gebyar ini. Tentunya berkat masukan dan kebersamaan yang tertanam baik dapat di langsungnya apa yang telah menjadi agenda rutin di SMP tersebut," imbuhnya.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: