MTMB Lampung Barat Awali Tahun dengan Konsolidasi Organisasi

MTMB Lampung Barat Awali Tahun dengan Konsolidasi Organisasi

--

LAMBAR, MEDIALAMPUNG.CO.ID - Mengawali 2024 Ketua Majelis Taklim Baitul Mukhlisin (MTMB) Kabupaten Lampung Barat (Lambar) Partinia Parosil Mabsus dan jajaran pengurus kabupaten menggelar agenda silaturahmi dengan MTBM Kecamatan Air Hitam yang terhimpun dari 10 pekon dilaksanakan di tempat wisata Kampung Kopi, Pekon Rigis Jaya Rabu 10 Januari 2024. 

Kedatangan pengurus MTBM Kabupaten, disambut hangat oleh jajaran pengurus mtbm kecamatan maupun setiap pekon serta para seluruh anggota se-Kecamatan Air Hitam, yang juga disambut oleh pihak kantor kecamatan dipimpin langsung Camat Bambang Hermanto, S.Pdi, dan para peratin.

Dalam sambutannya Partinia yang akrab disapa Makcik, menyampaikan silaturahmi tersebut yang diikuti oleh seluruh anggota MTBM merupakan kali pertama dilakukan dan itu akan dilaksanakan secara merata di setiap kecamatan.

Di mana dalam silaturahmi tersebut juga MYBM kabupaten, berkesempatan menyerap aspirasi dari seluruh anggota, sekaligus tukar pikiran dan tanya jawab untuk kebaikan organisasi keagamaan tersebut, dengan apa yang harus dirumuskan.

BACA JUGA:Sekda Lampung Barat dan Sejumlah Kepala Perangkat Daerah Masuk Gerbong Purna Tugas

Sehingga silaturahmi itu juga merupakan wadah dalam konsolidasi organisasi dalam meningkatkan peran dan serta khususnya dalam menyiarkan Islam untuk meningkatkan keimanan dan ketakwaan. 

Silaturahmi tersebut acara berlangsung cukup meriah yang ditutup dengan kegiatan makan bersama alias botram yang diikuti oleh seluruh pengurus dan anggota MTBM. 

Usai melaksanakan konsolidasi di air hitam rombongan MTBM meneruskan kunjungan di Kecamatan Gedung Surian tepatnya di balai Pekon Puramekar.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: