Terkait Status dan Jabatan Lurah Gulak Galik, Ini Penjelasan BKD Bandar Lampung

Terkait Status dan Jabatan Lurah Gulak Galik, Ini Penjelasan BKD Bandar Lampung

--

BACA JUGA:Pemkot Tambahkan Gazebo di Embung Korpri

Walupun begitu, lanjutnya, untuk proses pemeriksaan akan terus dilanjutkan mengingat dugaan itu benar dan melakukan hal sama di tempat yang baru.

"Biarpun dia sudah dipindahkan untuk pemeriksaanya masih terus berlanjut, tetapi sejauh ini yang baru kita panggil hanya lurah saja, nanti kita akan panggil camat, serta rekanan dan pihak lainnya," pungkasnya.

Wali Kota Bandar Lampung Eva Dwiana meroling sejumlah pejabat yang ada di lingkungan Kota Bandar Lampung, pada Jumaat 22 Desember 2023.

Yang di roling ini mulai dari Kepala Dinas, Camat, hingga Lurah, dan Kepala Sekolah.

BACA JUGA:Air Bersih di Bandar Lampung Tetap Disalurkan Meski Hujan Sudah Turun

Wali Kota Bandar Lampung Eva Dwiana meminta para pejabat yang dilantik untuk datang ke Gedung Semergou 

"Semua ini tidak dadakan memang sudah lama tetapi tidak kita bilang-bilang. Ini juga merupakan penyegaran dan banyak juga yang sudah mau pensiun, dan kita juga sudah lama tidak melakukan rolling," ucapnya.

Iya juga berharap untuk semua pegawai yang sudah di roling-roling ini bisa memberikan contoh baik dan ada sebanyak 130 orang, supaya bisa benar-benar dalam mengemban amanah sesuai dengan jabatan barunya.

"Tentu harapan untuk yang sudah di lantik ini, bisa bekerja dengan baik mengingat semua ini hanya titipan jadi harus bisa bekerja dengan tupoksinya, Bunda mengevaluasi, bunda juga tidak banyak menegor kecuali yang memang sudah fatal benar,"ujarnya.

BACA JUGA:Pemkot Bandar Lampung Tunggu Rekomendasi KASN dan Tim Asesor Soal Pengumuman Penempatan Kepala OPD

Seperti yang di ketahui untuk yang di lantik pada hari ini ada sebanyak 130 orang, dan pimpinan ada 10 orang, administrasi ada 13 orang, pengawas ada 74 orang, untuk kepala sekolah 37 orang, dan untuk fungsional ada 1 orang.

Pejabat yang di lantik yakni.

1. Erwin dilantik sebagai Kepala Dinas Pertanian.

2. Sukarma Wijaya dilantik sebagai Staff Ahli Bidang Pemerintahan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: