7 Rekomendasi Sayuran Bila Dikonsumsi Dapat Membuat Wajah Kinclong

7 Rekomendasi Sayuran Bila Dikonsumsi Dapat Membuat Wajah Kinclong

--

MEDIALAMPUNG.CO.ID - Berbagai macam cara mencegah terjadinya kasus penuaan dini. Terdapat beberapa langkah yang dapat dilakukan sebagai cara mencegahnya seperti memperbanyak minum air putih.

Dengan cara minum air putih sebanyak minimal 2 liter per harinya, diketahui dapat meningkatkan hidrasi dan memaksimalkan fungsi kulit

Penuaan dini pada kulit dapat disebabkan oleh beberapa faktor, mulai dari gen, gaya hidup, hingga kebiasaan di setiap harinya.

Awalnya, penuaan dini pada kulit akan ditandai dengan munculnya kerutan halus, bintik hitam hingga kulit yang mengendur. Hal tersebut dapat mempengaruhi penampilan, terutama jika terjadi di usia yang masih terbilang muda.

BACA JUGA:Sering Alami Sakit Kepala Sebelah Kanan? Begini Cara Mengatasinya

Sebagai rekomendasi selain memperbanyak minum air putih setiap harinya dapat juga dengan cara mengonsumsi sayuran yang tinggi kolagen yang membuat wajah awet muda juga glowing.

Mengkonsumsi sayuran setiap hari merupakan salah satu upaya untuk menghasilkan nutrisi pada tubuh manusia begitu juga yang diterima oleh kulit.

Dengan seringnya kita mengkonsumsi sayuran maka wajah dapat terhindar dari penuaan kulit sehingga kulit dapat terlihat lembab, sehat dan glowing alami, membuat penampilan kita lebih awet muda.

Berikut ini, 7 rekomendasi sayuran tinggi kolagen yang dapat membuat wajah awet muda dan glowing

BACA JUGA:Pilkada Pesisir Barat, Hanya Golkar yang Sudah Miliki Bacalon Bupati

Sayur yang di maksud merupakan bahan makanan dari tumbuhan, yang masih alami dan memiliki gizi natural dari alam sehingga menjamin yang dikonsumsi memiliki nutrisi tinggi sehingga dapat mudah diserap oleh tubuh.

Sayuran tinggi kolagen tersebut diantaranya yang memberi manfaat tambahan pada kulit. Kolagen sendiri dapat memperbaiki struktur kulit dan menjaga elastisitas kulit supaya lebih kenyal dan lembab seperti.

1. Bayam

Pada dasarnya sayuran hijau memiliki manfaat untuk meremajakan dan membuat kulit awet muda karena kandungan nutrisinya yang tinggi dan dapat membantu produksi kolagen.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: