7 Rekomendasi Sayuran Bila Dikonsumsi Dapat Membuat Wajah Kinclong

7 Rekomendasi Sayuran Bila Dikonsumsi Dapat Membuat Wajah Kinclong

--

BACA JUGA:Cara Sederhana Menjaga Kesehatan Ginjal

5. Bawang bawangan

Bawang putih dapat membantu meningkatkan produksi kolagen. Juga mengandung sulfur yang tinggi, serta dapat mengatasi pertumbuhan jerawat sulfur juga mencegah kerusakan kolagen.

Selanjutnya adalah bawang bombay, bawang bombay mempunyai kandungan vitamin dan antioksidan yang dapat memberi manfaat pada kulit untuk bebas dari kerutan yang lama kelamaan membuat keriput.

Meskipun tidak mengandung kolagen, bawang bombay dapat membantu produksi kolagen serta membuat kulit lebih elastis dan kenyal.

BACA JUGA:Cara Menghilangkan Bau Tidak Sedap di Ruangan dengan Cara Alami

6. Paprika

Selain kaya akan vitamin C paprika juga merupakan sayuran yang kaya kolagen dan dapat meningkatkan produksi kolagen pada kulit. Selain kolagen paprika juga meningkatkan hyaluronic acid atau kelembaban alami kulit.

Paprika juga memiliki sifat anti radang atau anti inflamasi yang bisa bermanfaat untuk atasi kulit iritasi juga jerawat, sehingga mempercepat penyembuhan jika dikonsumsi setiap harinya.

7. Wortel

BACA JUGA:Pakai Softlens Bikin Aura Cantikmu Makin Menonjol, Tapi… Aman Gak Sih?

Wartel Selain memiliki vitamin A yang baik untuk kesehatan mata, juga dapat memberikan anti aging alami atau retinol untuk perawatan mencegah keriput pada wajah.

Kandungan beta karoten sebagai antioksidan ini dapat mengurangi kondisi peradangan dan melindungi kulit dari polusi.

Vitamin C pada wortel juga dapat mencerahkan kulit, meningkatkan produksi kolagen, mencegah penuaan dan membuat kulit selalu awet muda.

Nah itulah beberapa rekomendasi sayuran yang dapat membuat kulit awet muda dan glowing untuk dijadikan asupan penuh nutrisi dan tambahan vitamin untuk kesehatan pada kulit.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: