Rekomendasi HP Kamera Canggih untuk Foto dan Video Profesional

Rekomendasi HP Kamera Canggih untuk Foto dan Video Profesional

--

MEDIALAMPUNG.CO.ID - Perkembangan teknologi saat ini, smartphone menjadi kebutuhan multifungsi dalam menjalankan aktivitas sehari-hari dalam kehidupan manusia.

Seperti yang kita ketahui smartphone tak hanya digunakan sebagai alat komunikasi, namun juga kerap digunakan dalam hal kegiatan lainya seperti digunakan sebagai alat bertransaksi, foto, video dan lain sebagainya.

Untuk hal kegiatan foto dan vidio tentu para pengguna ponsel lebih mengutamakan kemampuan kamera yang berkualitas serta lebih canggih tentunya.

Nah dengan demikian, berikut ini beberapa produsen smartphone telah berhasil menghadirkan kamera-kamera yang mampu memberikan kualitas gambar yang dihasilkan oleh kamera DSLR.

BACA JUGA:Segera Launching HP Oppo A2 5G dengan RAM 12 GB dan Memori 512 GB, Ini Bocoran Harganya

Kali ini, sahabat di lampung akan membahas tiga smartphone dengan kemampuan kamera yang berkualitas setara menghadirkan kamera DSLR.

1. Huawei P50 Pro

Huawei P50 Pro merupakan Handphone (HP) dengan layar 6.6" Juga tingkat densitas piksel sebesar 450 ppi.

Hp ini juga dilengkapi dengan kamera belakang 50 + 64 + 13 + 40MP dan kamera depan 13MP. HP ini juga hadir dengan kapasitas baterai 4360 mAh. Huawei P50 Pro ini dirilis pada tahun 2021 lalu

BACA JUGA:Samsung Galaxy A05, Spek Mantap Harga Sejutaan

Huawei P50 Pro ini menonjol dengan kamera utamanya yang memiliki sensor 50MP yang besar. Sensor tersebut memungkinkan penangkapan cahaya yang luar biasa dan menghasilkan gambar yang tajam dan penuh detail.

Lensa ultra wide 40MP di samping lensa periskop telefoto 64MP memberikan fleksibilitas untuk memotret dalam berbagai situasi dan jarak, bahkan hingga zoom optik 10x.

Prosesor Kirin yang maksimal dapat mengoptimalkan pemrosesan gambar dengan canggih, memastikan hasil gambar yang luar cerah, jelas. 

Huawei juga memperkenalkan teknologi Artificial Intelligence Stabilization (AIS) yang mampu meredakan getaran kamera serta menghasilkan gambar yang lebih stabil. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: