Ingin Buat Konten Aktivitas Kamu dengan Hasil Luar Biasa? dengan Samsung Galaxy M54 5G Jawabannya

Ingin Buat Konten Aktivitas Kamu dengan Hasil Luar Biasa? dengan Samsung Galaxy M54 5G Jawabannya

--

MEDIALAMPUNG.CO.ID - Bagi Anda yang gemar merekam atau membuat konten di setiap kegiatan tertentu, atau aktifitas seharian pastinya membutuhkan perangkat yang lebih lengkap agar dapat hasil yang lebih memuaskan.

Konten video yang menarik untuk dapat bercerita kegiatan lebih banyak dan menghasilkan narasi yang baik, sehingga proses pembuatan video akan menjadi lebih mudah.

Tentu membutuhkan perangkat yang membuat Anda tetap merasa kekinian dan ikut atau bahkan menciptakan tren masakini.

Berikut ini rekomendasi Handphone (Hp) yang pas kamu gunakan untuk memperlancar gaya pembuatan konten Anda.

BACA JUGA:Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy M34 5G Indonesia, Punya Baterai 6.000mAh Cocok Buat Ngonten Seharian

Berdasarkan informasi yang beredar. Ilham Indrawan, selaku MX Product Marketing Senior Manager, Samsung Electronics Indonesia.

Menyebutkan bahwa Hp Galaxy M54 5G tidak ada matinya, yang bisa menjadi sahabat Anda untuk mengekspresikan diri lewat konten

Samsung Galaxy M54 5G menghadirkan camera 108MP diperkuat OIS guna mengambil konten terbaik, selain itu daya tahan baterai yang dimilikinya berkapasitas hingga 6.000mAh, serta menghadirkan layar seluas 6,7 inch FHD+ Super AMOLED+ sehingga menghasilkan tampilan gambar yang jernih.

Sehingga sangat baik untuk membuat, serta menikmati konten atau bermacam aktivitas lainnya, Galaxy M54 5G siap menemani keseharian tentunya kepada Anda yang gemar merekam aktivitas untuk konten inspiratif.

BACA JUGA:Hp Samsung Terbaru yang Mampu Digunakan Selama 5 Tahun, Inilah Kelebihannya

Berikut ini, contoh urutan kegiatan untuk keseharian kamu yang bisa diabadikan sebagai konten video vlog kamu.

Dimulai dari saat kamu bangun tidur dan mengawali rutinitas pagi hari di rumah, apartemen, atau kost tempat kamu tinggal, hingga kamu membuat perkenalan singkat di dalam video yang kamu buat.

Di Hp Galaxy M54 5G ini Kamu bebas mau pakai kamera yang mana, apabila menggunakan kamera bagian belakang kamera ini memiliki formasi triple camera dengan lensa utama 108MP, lensa ultra-wide 8MP, dan lensa makro 2MP.

Tapi apabila menggunakan kamera depan 32MP pada Hp ini mampu menghasilkan video yang jernih, tajam, serta kaya dengan warna-warna yang dimilikinya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: