Samsung Galaxy A05, Spek Mantap Harga Sejutaan

Samsung Galaxy A05, Spek Mantap Harga Sejutaan

--

MEDIALAMPUNG.CO.ID - Samsung kembali meluncurkan ponsel seharga Rp 1 jutaan di indonesia. Hp tersebut berjeniskan Galaxy A05.

Ponsel tersebut merupakan penerus Galaxy A04 yang di keluarkan sejak September 2022 sebagai jenis hp tercanggih di kala iti, kemudian Samsung memberikan peningkatan pada Galaxy A05.

Hal tersenmbut si sampaikan oleh MX Product Marketing Senior Manager Samsung Electronics Indonesia Ricky Bunardi,

Ia menerangkan, Galaxy A05 ini sangan pas untuk generasi milenial di jaman sekarang ini, terlebih pada anak muda yang hendak mengekspresikan diri di setiap aktivitas mereka baik itu untuk media sosial maupun aktivitas di indoor maupun outdoor

BACA JUGA:Kode Redeem FF 7 Oktober 2023, Klaim Diamond Free Fire Khusus Akhir Pekan

Spesifikasi Galaxy A05

Samsung Galaxy A05 memimiliki kelebihan pada layar jenis PLS berukuran 6,7 inci yang memiliki resolusi HD Plus 720 x 1.600 piksel. Layar tersebut memiliki desain poni Infinity-U yang menampung kamera depan beresolusi 8 MP.

Untuk hal yang mampu di lakukan Samsung Galaxy A05 ditenagai oleh chipset Helio G85 yang dipadukan dengan pilihan RAM 4 GB dengan 6 GB.

Perpaduan ini menjanjikan kesan yang multitasking yang lancar serta gaming yang responsif.

BACA JUGA:Perbedaan Samsung Galaxy A22 5G dan Galaxy A32 5G Sebagai Rekomendasi

Ruang penyimpanan internal 64 GB atau 128 GB. Bila hendak menambah kapasitasnya dapat memasang microSDhingga 1 TB.

Pada bagian belakang, Samsung Galaxy A05 membawa dua kamera yang terdiri dari kamera utama 50 MP dansensor depth 2 MP. Kamera utama teraebut mampu menghasilkan foto dengan detail yang tajam serta warna cerah.

Samsung Galaxy A05 juga terkenal dengan baterai berkapasitas 5.000 mAh yang memperkuat fitur fast charging 25W. Kabar baiknya Samsung juga terdapat adaptor charger meski tidak tersimpan dalam kotak kemasan.

Baterai dapat terisi hingga 48% hanya dalam waktu 30 menit. Samsung mengklaim saat baterai dalam keadaan ful, ponsel jenis tersebut dapat menyokong aktivitas seharian.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: