Berikut Rekomendasi Tempat Wisata di Kabupaten Lampung Barat

Berikut Rekomendasi Tempat Wisata di Kabupaten Lampung Barat

Wisata Danau Lebar Suoh--

BACA JUGA:70 Tahun Diperjuangkan Masyarakat Sukapura Akhirnya Mendapatkan SK Pembebasan Lahan

Dengan pemandangan yang indahnya di danau ini juga telah banyak disediakan berbagai penginapan untuk menyambut para wisatawan saat mengunjungi danau ini. 

Wisatawan juga bisa menikmati pemandangan alam, salah satunya berupa Gunung Seminung, dengan lebih leluasa di gardu pandang yang ada di lokasi.

Wisatawan juga bisa menikmati pemandangan alam, seperti melihat indahnya Gunung Seminung. 

Kemudian di daerah ini juga sangat dikenal dengan kelezatan ikan Nila Ranau nya. 

BACA JUGA:KPU Pesisir Barat Imbau Warga Segera Urus Pindah Memilih

Untuk para wisatawan saat berkunjung kesini jangan lupa untuk mencicipi sayur Ikan Nila yang dikenal dengan berbagai macam olahan  tentunya akan membuat para pengunjung merasa ketagihan. 

5.  Gunung Seminung

Gunung Seminung berada di ketinggian 1881 meter di atas permukaan laut (mdpl) menjadi salah satu pilihan wisatawan yang ingin mendaki dan menikmati keindahan alamnya yang masih terjaga.

Dari atas gunung ini anda juga menikmati keindahan pemandangan Danau Ranau yang terbentang keujung pandangan mata yang juga menciptakan keunikan tersendiri. 

BACA JUGA:Ketua PPI Pesbar : Saya Percaya Calon Anggota Paskibraka Mampu Berikan yang Terbaik

6. Air Terjun Kubu Perahu

Air Terjun Kubu Perahu berada tidak jauh dari Kota Liwa berbunga. Tempat ini tepatnya di pinggiran Taman Nasional Bukit Barisan Selatan (TNBBS). 

Selain kejernihan air yang alami tempat ini juga menawarkan panorama hutan dengan pepohonan berusia ratusan tahun, serta sungai beraliran deras.

Adapun lokasi air terjun ada tiga tempat yaitu  Air Terjun Sepapah Kiri, Air Terjun Sepapah Kanan, dan Air Terjun Way Asah. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: