Berikut Rekomendasi Tempat Wisata di Kabupaten Lampung Barat

Berikut Rekomendasi Tempat Wisata di Kabupaten Lampung Barat

Wisata Danau Lebar Suoh--

MEDIALAMPUNG.CO.ID - Lampung memiliki banyak tempat wisata tidak hanya pantainya namun juga objek wisata alam yang sangat indah.

Objek wisata alam dan pantai di Provinsi Lampung ini tersebar di 15 Kabupaten / kota yang ada di Provinsi yang dikenal dengan Julukan Sang Bumi Ruwa Jurai.

Nah kali ini kita akan membahas beberapa objek wisata yang ada di Kabupaten Lampung, Provinsi Lampung.

Kabupaten ini juga dikenal dengan tanahnya yang subur, mayoritas masyarakat di Lampung Barat ini sebagai Petani Kopi Robusta.

BACA JUGA:DP3AKB Pesisir Barat Maksimalkan Kegiatan Orientasi Teknis Ketahanan Keluarga

Selain dikenal dengan Kopi Robustanya ternyata Lampung Barat menyimpan beberapa tempat wisata yang wajib dikunjungi untuk para wisatawan.

Berikut daftar tempat wisata di Lampung Barat, 

1. Temiangan Hill 

Objek wisata dengan konsep camping ground berada di Pekon Trimulyo, Kecamatan Gedung Surian, Kabupaten Lampung Barat, Provinsi Lampung.

BACA JUGA:DP3AKB Pesisir Barat Maksimalkan Kegiatan Orientasi Teknis Ketahanan Keluarga

Keberadaan tempat wisata ini berlokasi di ketinggian 1.000 mdpl, maka tidak salah jika objek wisata ini dijuluki negeri di atas awan. 

Wisata Temiangan Hill ini menyajikan pemandangan kabut pagi yang menutupi area di sekitarnya, sehingga seperti negeri diatas awan.

Dengan adanya berlokasi di  kawasan Bukit Barisan menjadikan Temiangan Hill memiliki daya tariknya tersendiri. 

Nah para wisatawan sangat beruntung jika saat pagi hari dapat melihat siamang dan monyet yang bergelantungan di dekat area wisata.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: